L

Begini Ternyata Surat Verifikasi Alamat dari Google AdSense


Bismillahirrohmanirrohim


Google AdSense: Verifikasi Alamat

Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalau saldo saya di Google AdSense sudah mencapai ambang batas minimum $10 sehingga pihak Google AdSense secara otomatis mengirimkan sebuah Kartu POS yang di dalamnya berisi Kode PIN (Personal Identification Number) yang mana kode tersebut akan diisikan ke form khusus di Dashboard Google AdSense pada opsi Verifikasi Alamat.

Sekarang Alhamdulillah sudah lebih dari $10 :D, semoga cepat mendapatkan First Payout yah, Aamiin 🙂

Mohon maaf saya benar-benar lupa berapa lama proses pengirimannya dan kapan surat itu dikirimkan kepada saya. Tidak ada email yang dikirimkan ke saya, dan tidak ada keterangan tanggal surat itu dikirim baik itu di Dashboard maupun di surat itu.

Informasi yang ada hanya request selanjutnya bisa dilakukan pada 28 September 2017, dan surat itu sampai ke tangan saya pada tanggal 30 September 2017 dan saya apply/input Kode PIN-nya pada tanggal 1 Oktober 2017.

Kesempatan request ulang pengiriman surat ini adalah maksimal 3x saja, dan menurut info yang saya dapat, entah valid atau tidak, tiap request ulang hanya bisa dilakukan setelah 40 hari sejak request sebelumnya dilakukan.

Maka, mungkin saja surat verifikasi alamat itu mulai dikirim kepada saya sejak tanggal 18 Agustus 2017, jadi kira-kira sekitar 42 hari surat itu sampai ke tangan saya, maaf saya tidak bisa pastikan itu, yang jelas suratnya sampai 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



×
SSL Verified