L

Mau Dibawa Kemana Blog Ini ?


Bismillahirrohmanirrohim


Lukmanul Hakim

Mengelola Blog “Gado-gado” itu ternyata berat juga ya bro 😀

Mungkin, terasa berat karena memang saya mengelola Blog ini dengan ritme yang terlalu cepat, oke untuk Blog yang Aktif dikelola sekitar 1 Bulan ini dengan Total Artikel yang sudah Publish Berjumlah 45 Artikel (saat Artikel ini saya tulis) dengan rata-rata jumlah Kata 500 – 4000 Kata lebih per Artikel, itu hal yang biasa saja sebenarnya, artinya dalam 1 Hari rutin memposting Artikel. Tapi “dibelakang layar”, sungguh saya katakan mengelola Blog Self Hosted seperti Blog saya ini tidak mudah seperti Blog di WordPress.com atau Blogger.com !

 

Masalah Blog

Alhamdulillah, sampai Artikel ini saya tulis, tidak ada Error yang berarti, selain kegagalan saya dalam usaha menjadi Publisher Google AdSense, Iklan Google AdSense di Blog saya ini melalui Google AdExchange yakni Chitika. Tentu hasilnya tidak bisa diandalkan sama sekali karena Rate CPM (Cost Per Million) yang sangat kecil. Masalahnya, saya salah mengambil tindakan, sehingga Akun AdSense saya terhapus, padahal disana ada Akun YouTube saya yang sudah berhasil menjadi Publisher AdSense on YouTube. Dan semua menjadi kacau, karena Google menggunakan Robot dalam operasionalnya, jelas tidak ada prikemanusiaan sama sekali dan saya tidak bisa menghubungi pihak Google secara Private sama sekali. Untungnya Domain ini tidak dibanned oleh Google, mungkin beberapa tahun mendatang saya akan kembali mencoba Google AdSense, dengan Akun baru tentunya 😀

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified