L

Apa Kabar Subdomain Gratisan .CO.CC Sekarang ?, Bisnis Menjanjikan ?


Bismillahirrohmanirrohim


Free Subdomain CO.CC

Siapa coba yang tidak kenal Domain atau lebih tepatnya disebut Subdomain Gratisan terpopuler dimasanya yakni .CO.CC ?

Meskipun saat itu ada penyedia lain dengan Extension Domain berbeda seperti .CZ.CC dan .CO.TV. Namun .co.cc tetap menjadi primadona karena .co.cc lebih enak dilihat dan dibaca/diucapkan 😀

Bahkan .co.cc masih menjadi Pilihan meskipun sudah ada Free Domain TLD (bukan Subdomain) yakni .TK. Karena setidaknya di Indonesia Domain .tk dianggap memalukan untuk digunakan, karena disini TK berarti “Taman Kanak-kanak” Level paling dasar sebelum kehadiran PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang setidaknya menjadi awal Pendidikan Anak Manusia sebelum melanjutkan ke SD (Sekolah Dasar), maka menggunakan Domain Gratisan .tk berarti pemilik Website tersebut masih sekaliber Anak TK, meskipun menggunakan Domain TLD (Top Level Domain) 😀

Tidak bermaksud menghina pengguna Domain .tk, hanya menyampaikan Stigma yang ada pada segelintir orang di kalangan komunitas Web Master.

Dulu saya sempat aktif ngeblog dengan menggunakan Subdomain Gratisan tersebut di www.lucksoft.co.cc sampai pada akhirnya saya memutuskan untuk berhenti ngeblog dan mengarahkan Subdomain tersebut ke Profil Facebook saya saat itu.

 

Saat .CO.CC “Tewas” dimana itu diluar pemantuan saya, Subdomain lucksoft.co.cc sempat Available karena seluruh Account .co.cc lama dimusnahkan oleh pengembang .co.cc. Sampai baru-baru ini saya daftarkan kembali secara Gratis, namun bukan sebagai Free Subdomain untuk kebutuhan Website atau Blog, melainkan berubah menjadi layanan Free Call Forwarding.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified