L

Tidak Posting Artikel Tentang Hosting Lagi ?


Bismillahirrohmanirrohim


Ilustrasi Cloud Data Center

Itu pertanyaan yang masuk ke saya via email, dan menggelitik saya untuk menulis artikel terkait itu 😀

Memang blog saya ini sempat beberapa kali memposting artikel bertopik tentang hosting, dan itu semata-mata cuma karena saat itu blog saya yah seperti umumnya blog yang baru dibangun, yakni hunting penyedia layanan web hosting terbaik menurut saya, dan saya pun menemukannya, hoster asal Indonesia, milik warga Indonesia, dan satu daerah dengan saya, yang bahkan membuat hosting company asal luar negri dan sudah besar menurut banyak orang tapi menurut saya tidak lebih bagus dari hoster pilihan saya itu, dan statement saya itu pun jadi “Bahan” juga oleh orang yang suka nyinyirin saya, orang yang tidak menghargai pendapat orang lain.

Jadi artikel terkait hosting dan segala yang berkaitan dengan itu cuma semata-mata sebagai log saya saja di blog ini.

Bahkan karena artikel-artikel terkait hosting itu, dan revisi dari artikel-artikel review layanan hosting yang saya lakukan, ada beberapa hosting company yang menghubungi saya via email, menawarkan ke saya apakah saya menerima job membuat artikel tutorial terkait web hosting untuk mereka ? (Content Writer), bahkan artikel review (Paid Review), dan terus terang saja tawaran itu saya diamkan, tidak saya respon apa pun, baik penolakan atau menerimanya. Bukannya saya sombong, tapi saya merasa tidak pantas, malu sob, takut salah 🙂

Khusus Paid Review saya tidak ambil karena akan menghilangkan kredibilitas saya dalam menulis artikel review kedepannya.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



×
SSL Verified