L

Blog Saya Sekarang Menerapkan Auto Readmore yang Lebih Baik


Bismillahirrohmanirrohim


Web Design: Auto Readmore

Gambar diatas adalah Auto Readmore bawaan Theme Blog yang saya gunakan untuk Blog saya ini. Lalu kemudian menurut penelitian saya mengenai Google AdSense, disimpulkan bahwa Google AdSense tidak menyukai Read More yang hanya berisi Excerpt/Kutipan saja seperti gambar diatas.

Untuk melihat secara langsung apa yang saya maksud, buka saya Beranda Blog saya ini 🙂

 

Jadi, Auto Readmore yang saya gunakan itu sama seperti ketika menggunakan Tag Readmore secara manual melalui Editor Blog, yakni Readmore berbasis Paragraf, bukan Excerpt.

Dan paragraf tersebut memuat HTML Tag, Shortcode, dsb persis seperti ketika menggunakan Tag Readmore secara manual melalui Editor Blog.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified