L

Oli Daihatsu 0W-20: Fastron Gold 0W-20 dengan Formulasi Spesial ?


Bismillahirrohmanirrohim


Daihatsu 0W-20 Full VHVI API SN ILSAC GF-5 SAE 0W-20

 

Oli PCMO (Passanger Car Motor Oil) OEM (Original Equipment Manufacturer) Daihatsu Full VHVI API SN ILSAC GF-5 ini sudah masuk List Artikel Preview Oli saya sudah sejak Hari Kamis kemarin (Kamis, 16 Maret 2017), mohon maaf jika baru sekarang saya bisa melakukan Preview untuk Oli ini dikarenakan kesibukan saya, Ini adalah Oli OEM dari Produsen Mobil Jepang di Indonesia yang termasuk Group Astra International yakni Daihatsu.

Oli ini juga biasa disebut “Oli Daihatsu Sigra” karena memang hadirnya Oli ini untuk memenuhi Varian Mobil terbaru produksi Daihatsu yang lebih Eco Friendly.

Seperti biasa, sebelum melakukan Review (Ulasan) saya awali dengan Artikel Preview dulu untuk sekedar berkenalan tentang Oli yang akan direview (Preview) mengingat Drain Interval PCMO itu Long Drain mas bro :D, Up To 10.000 KM !

Review bisa saja saya Tulis di Artikel ini dalam bentuk Update isi Artikel Artikel.

Dan ini bukan Preview/Review untuk penggunaan di Mobil, melainkan untuk penggunaan di Sepeda Motor Scooter Matic. Karena jika untuk Motor, itu sudah biasa 😀

Oli ini merupakan Kiriman Gratis dari Salah satu Suhu Otomotif di Group Facebook yang senang sekali Sharing Informasi 🙂

Dikirim melalui Udara (Pesawat Terbang) merupakan Pengalaman Baru untuk saya dalam mengirim Paket Cairan khususnya Oli melalui Ekspedisi Udara. Ya, Oli termasuk Fluida (Cairan), bukan Gel 😀

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments

  • Sucahyo Aji

    Kandungan moly terlalu banyak justru bikin kerak. Perlu di cek juga oli encer cocok atau tidak. Kalau nggak cocok maka suara mesin jadi kasar. Kalau olinya bagus dan mesinnya bagus, walau encer nggak akan kasar suara mesinnya.

    kupasmotor dot wordpress dot com/2017/03/13/menambahkan-aditif-moly-akan-menambah-spash-yang-akan-memperparah-deposit-dan-bikin-selip-kopling/

  • Stefanus Yoke

    Bro, berarti bagusan ini ya dari eprogold?

    • Saya hanya bisa katakan sama, karena informasi “kelebihan” oli ini hanya berdasarkan Anonymous Info aja om dari orang dalam

  • Moe dan Zack

    Honda oli ini jga sma nilai SAE nya mas, bgaimana ulasanya ttg oli ini ? krna trkadang msh sulit cari2 oli yg pas dan kbtulan bru temui yg sprti ini, baik epro gold ( 0-20w) / e pro blue { 5-30w}

  • Flat Tappet saya gk rekomendasi, mending kalau mau API SN/GF-5 di Flat Tappet pakai yg 5W-30 saja, soalnya API SN sudah aman di Flat Tappet, API SM yang gk aman.



×
SSL Verified