L

[Solved] Penyebab Nitrogen Terkesan Lebih Cepat Kempes dari Udara Biasa


Bismillahirrohmanirrohim


N2 Generator

Saya heran, Udara Biasa (78% N2, 21% O2, 1% Other) tidak terjadi Pressure Lose, tapi justru Nitrogen malah terjadi Pressure Lose.

Ketika Udara Biasa diisi 33 psi, besok paginya tetap 33 psi.

Berbeda dengan Nitrogen yang diisi 33 psi, besok paginya turun jadi 31 psi.

Hanya 1 hari 1 malam !

Sebelumnya sudah dipastikan pakai Pressure Gauge milik saya bahwa Nitrogen benar terisi 33 psi.

 

Catatan: Saya menggunakan Nitrogen dari N2 Generator, dan Kondisi Ban masih baru, dipastikan tidak ada bocor halus.

 

Ukuran Molekul

Nitrogen: 300 picometer
Oxygen: 291 picometer

Perbedaan: 2.7%

 

Mohon maaf karena tidak ada foto-foto, soalnya tangan saya cuma dua, satu tangan pegang Tire Pressure Gauge bagian head, satu tangan lagi megang bagian yang dipasang ke valve pada ban, kalau tidak seperti itu, udara merembes kemana-mana, lagipula gambar hasil bacaan Tire Pressure Gauge bisa dipalsukan, bukti otentik cuma Video yang artinya saya harus Vlogging, nah saya Blogger, percaya atau tidak itu terserah Anda 😀

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified