L

Review Mika Headlamp KW: Old Vario 125 PGM-FI


Bismillahirrohmanirrohim


The Owl HID Projector by Lukmanul Hakim: Light Off

Gambar diatas adalah Mika Headlamp OEM dari Old Vario 125 PGM-FI saat masih baru (Copotan dari Headlamp OEM/ORI baru yang bagian Reflektornya jadi tidak terpakai), merk-nya adalah Stanley, produsen yang sama yang memproduksi Bohlam/Bulb Headlamp motor-motor produksi Honda pada umumnya.

OEM Honda memang begitu sob, misalnya untuk urusan Rem, seluruhnya diproduksi Nissin, bukan merk Biskuit loh ya 😀

Nah, kalau dibawah ini baru Headlamp KW yang ingin saya bahas disini:

Mika Headlamp KW: Old Vario 125 PGM-FI

Karena produk ini Clear (Bening), maka sangat sulit mengambil foto yang lebih detil pada setiap bagiannya, dan tidak perlu sampai segitunya juga 😀

Jadi saya akan review dengan kata-kata saja ya ?

Anggap saja ini Testimonial saya berupa Analisa terhadap produk ini 😀

 

Bagi yang belum tau, istilah “Mika” ini istilah umumnya sob, istilah tidak umumnya adalah Acrylic (Dibaca: Akrilik), bisa juga disebut Kaca Acrylic, meskipun bahannya sama dengan plastik yakni Polymer.

Padahal istilah Plastik Mika atau Mika itu salah besar sob !, jika ditujukan untuk Kaca Headlamp ini.

Tahukah Anda bahwa produk yang relevant disebut Platik Mika itu yang biasa digunakan pada kemasan makanan ?

Umumnya digunakan untuk pembungkus Kue, Cangkir/Cup untuk Minuman dan Jajanan lainnya. Silahkan googling deh 😀

Memang sama-sama transparan/bening/clear, tapi secara kimia, dan fisik sangat-sangat berbeda antara Akrilik dengan Mika. Intinya, mika itu lebih lemah seperti botol air mineral, sedangkan Akrilik itu solid dan keras seperti kaca.

 

Agar dari sisi SEO lebih optimal, maka dalam menulis artikel ini, saya akan tetap menggunakan istilah “Mika Headlamp”, meski yang lebih relevant adalah “Headlamp Acrylic” atau“Cover Headlamp”. Memang susah bro kalau sudah membahas dan meluruskan istilah yang salah yang beredar di masyarakat, misalnya istilah Komstir.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified