L

Ternyata Bendix Itu Kampas Rem Daur Ulang !


Bismillahirrohmanirrohim


Bendix

 

Bendix adalah Produsen Kampas Rem (Brake Pad dan Brake Soe) yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya oleh sebagian besar Rider di Indonesia, karena memberikan Teknologi Mutakhir dengan Harga yang relatif terjangkau.

Namun, ketika mendengar istilah “Daur Ulang“, “Recycle“, “Remanufacturer“, apa yang ada di benak sobat ?

Bendix yang merupakan Brand asal Amerika ini, memang tidak heran jika Bendix peduli dengan Lingkungan, di Amerika, produk berembel-embel Bio, Recycle, dan Remanufacurer tidak sejelek Stigma yang beredar di Indonesia.

Di Indonesia, kalau sudah tidak menggunakan Part Standard, sudah dicap jelek oleh sebagian orang yang masih berpikiran “Old School”.

Pada produk Barke Pad dan Brake Soe, bagian yang Habis tentu hanyalah bagian Liner atau “Dagingan” Kampasnya saja, sedangkan bagian Material Logam-nya masih Utuh.

Tentu sangat konyol sekali jika bagian Logam tersebut dilebur kembali, lalu dicetak kembali bukan ?

Nah, disini Bendix melihat potensi itu, dengan menggunakan Brake Pad dan Brake Soe bekas, mereka bisa memproduksi Brake Pad dan Brake Soe baru menggunakan Liner yang berkualitas tinggi produksi mereka, bahkan dengan kuliatas melebihi Liner OEM yang sebelumnya melekat pada Brake Pad dan Brake Soe tersebut.


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified