L

Tutorial Cara Melepas Pressure Release Valve Filter Housing Nanotec


Bismillahirrohmanirrohim


Cara Melepas Pressure Release Filter Housing Nanotec: Berhasil Lepas

Ketika saya mencoba menggunakan filter housing merek Nanotec, saya mengalami masalah yakni kebocoran pada pressure relief atau pressure release valve-nya.

Ini bisa saya ketahui karena saya menggunakan mesin pompa otomatis yang menggunakan metode pressure valvem, jadi tiap beberapa menit sekali itu mesin pompa saya menyala sendiri beberapa detik, lalu mati otomatis.

Setelah saya telusuri, ternyata terjadi kebocoran halus pada pressure release valve di filter housing nanotec yang saya gunakan.

Memang, untuk soal kelas atau grade, filter housing dengan brand nanotec ini bukan yang Grade A atau yang paling tinggi dengan build quality yang sempurna.

Tapi jangan salah, untuk tabung FRP, kualitas merek nanotec menjadi salah satu yang terbaik di pasaran saat ini.

Kualitas berbanding dengan harga, kekurangan filter housing nanotec adalah pada build quality-nya, soal material sih sama saja menurut saya jika dibandingkan merek yang sedikit lebih mahal.

Filter housing seperti ini memang dibedakan grade kualitasnya sob, ada yang di range 40rb’an, 60rb’an, 80rb’an, 100rb’an, 150rb’an, 200rb’an, dsb untuk ukuran yang sama-sama 10 inch, kalau yang 20 inch ya beda lagi range harganya 😀

Nah filter housing ukuran 10 inch merek nanotech ini berada di kelas 60rb’an.

Tentu tidak bisa disamakan dengan filter housing ukuran 10 inch di range harga di atas itu, kan ?

Jadi, semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, untuk kekurangan filter housing merek nanotec menurut saya masih bisa diterima 🙂


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified