L

Review Pemakaian MP Alarm Two Way Selama 2 Tahun !


Bismillahirrohmanirrohim


MP Alarm: Module

Jika Anda mencari review Alarm 2 Way System ini di Google, ada banyak blogger yang menulisnya, hanya saja itu bukanlah artikel review, melainkan hanyalah sebuah artikel preview.

Karena baru juga beli, sudah diulas di blog, nah itu namanya preview, kalau review itu tinjauan atau ulasan yang mendalam berdasarkan riset/penelitian/pengalaman menggunakan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Seperti yang akan saya lakukan di artikel ini, penasaran ?

Untuk preview produk ini, silahkan Anda baca di lapak para penjualnya atau di artikel preview lengkap yang dibahas oleh blogger lain.

Sekilas Tentang MP Alarm yang Saya Gunakan

MP Alarm: Module Zoom InMP Alarm 2 Way System yang saya gunakan ini adalah tipe yang Remote-nya tidak hanya bisa berbunyi saja, tapi juga bisa begetar ketika alarm di motor aktif dan dalam “Panic Mode” atau “Don’t Touch Mode”, yakni karena sensor getar mendapatkan getaran atau karena kunci kontak diputar ke arah On saat alarm ini aktif.

Remote akan tetap bersuara dan bergetar meskipun alarm kita aktifkan dalam mode diam (Silent Mode), yanki ketika alam aktif, respon-nya hanyalah kedipan lampu sign saja, buzzer/sirene tidak berbunyi.

Tapi jenis remote “Super” tersebut tidak Water-proof (Anti Air), ada sih opsi lain remote two way yang anti air, tapi hanya bisa berbunyi, tidak bisa bergetar.

Sesuai gambar disamping, modul alarm yang saya gunakan diproduksi pada tahun 2014, tapi saya mulai menggunakannya dari tahun 2015, artinya sudah 2 tahun terhitung sampai saat ini tahun 2017.

Update: Saat ini versi 2014 itu masih bisa didapatkan di pasaran, memang lebih murah, tapi yah sudah obsolete teknologi yang digunakannya, apalagi beda harganya dengan versi terbaru sangat tipis.

Saya rasa sudah cukup perkenalannya 🙂

Update: Perlu Anda ketahui, review ini spesifik untuk versi 2014 tersebut, tidak relevant lagi dengan modul MP Alarm versi 2015 ke atas yang sudah diperbaharui dan disempurnakan.

Dewaweb - Cloud Hosting Terbaik !

Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



WordPress Comments

3 Respon

  1. MyDziGear berkata:

    Assalammu’alaikum mas Lukmanul, mohon info, kenapa ya mp alarm two way kalo di set remote dan kunci only mesti bunyi dan sein kedip 2x tiap 5 meter, tapi kalo di set remote only mesin mati karena engine cutoff tiap beberapa meter, padahal sudah tekan tombol unlock dan petir/listrik sebelum nyalakan motor, makasih.

  2. Zulfirman Zero berkata:

    assalammu’alaikum mas, maaf mengganggu.
    Saya pasang alarm MP 2 way versi 2018. Sensor alarm berfungsi sebagaimana mestinya tapi tidak bisa starter by remote, kira-kira kemungkinan masalahnya ada dimana ya ?
    tks bantuannya

  3. Initial D berkata:

    Assalam mualaikum, wr.wb .Saya butuh bantuan anda, Fitur anti kunci T di Mp super saya tidak berfungsi, saya sudah pernah mencoba membobol Kunci kontak motor saya dengan kondisi alarm saya aktifkan, sirine alarm bekerja tetapi Motor saya bisa di Hidupkan maunpun di gunakan normal dengan bunyi sirine yang kuat sampai saya mematikan via Remote, bagaimana cara mengatasi masalah tersebut, saya mengnunakan Vario 125 Pgm fi Old. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *