L

Review Pemakaian MP Alarm Two Way Selama 2 Tahun !


Bismillahirrohmanirrohim


MP Alarm: Module

Jika Anda mencari review Alarm 2 Way System ini di Google, ada banyak blogger yang menulisnya, hanya saja itu bukanlah artikel review, melainkan hanyalah sebuah artikel preview.

Karena baru juga beli, sudah diulas di blog, nah itu namanya preview, kalau review itu tinjauan atau ulasan yang mendalam berdasarkan riset/penelitian/pengalaman menggunakan dalam kurun waktu yang cukup lama.

Seperti yang akan saya lakukan di artikel ini, penasaran ?

Untuk preview produk ini, silahkan Anda baca di lapak para penjualnya atau di artikel preview lengkap yang dibahas oleh blogger lain.

Preview MP Alarm yang Saya Gunakan

MP Alarm: Module Zoom InMP Alarm 2 Way System yang saya gunakan ini adalah tipe yang Remote-nya tidak hanya bisa bergetar saja, tapi juga mengeluarkan bunyi ketika alarm di motor aktif, entah itu karena sensor getar atau karena kunci kontak diputar ke arah On saat alarm ini aktif.

Remote akan tetap bersuara dan bergetar meskipun alarm kita aktifkan dalam mode diam (Silent Mode), yanki ketika alam aktif, respon-nya hanyalah kedipan lampu sign saja, buzzer/sirene tidak berbunyi.

Sesuai gambar disamping, modul alarm yang saya gunakan diproduksi pada tahun 2014, tapi saya pribadi mulai menggunakannya dari tahun 2015, artinya sudah 2 tahun terhitung sampai saat ini tahun 2017. Saya tidak ingin terlalu detail sampai bulan dan tanggal segala 😀

Saya rasa sudah cukup perkenalannya 🙂

 

Pemasangan Wajib Potng Kabel

Karena ini oprekan ya sob, modifikasi, dan ini modul universal, maka bisa dimaklumi.

Hanya saja sebaiknya sabung kabel menggunakan solder, jangan hanya dipelintir saja, karena kabel berjenis serabut, bukan kawat !

Selain itu gunakan isolasi bakar (Heat Shrink) untuk membalut “Luka” pada kabel yang disambung.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified