L

Buku Panduan Reparasi Honda Vario 125 PGM-FI !


Bismillahirrohmanirrohim


Honda Old Vario 125 PGM-FI

Setelah saya mempublish Artikel Cara Mengganti Oli Gear Motor Matik Honda yang Tidak Biasa tapi Efektif. Ternyata ada banyak pengguna Old Vario 125i yang ingin memiliki File PDF Buku Panduan Reparasi atau Service Manual Book Old Vario 125 PGM-FI yang menjadi sumber referensi Artikel tersebut (sebenarnya saya hanya mengambil Gambar Ilustrasinya saja, hehehe :D). Anda bisa Download disini dalam bentuk File PDF 🙂

Maka dari itu, saya akan memenuhi permintaan teman-teman semua yang memiliki Passion luar biasa terhadap DIY (Do It Yourself), sehingga memang diperlukan panduan agar meminimalisir kesalahan dalam melakukannya, karena akan sesuai dengan SOP (Standard Operation Procedure). Ini berguna juga bagi Anda agar memiliki Pengetahuan Teknis agar tidak mudah dibohongi oleh Oknum Teknisi di Bengkel Resmi saat Anda memakai jasa mereka. Tapi jangan lantas menjadi Sotoy yah, sok pintar, sok paham, nanti kalau ditanya “Kenapa tidak dihandle sendiri saja ?” kan repot, meski saya yakin mereka tidak akan berani berkata seperti itu, meski ada benarnya juga.

 

Pada Buku Panduan Reparasi ini memuat banyak sekali informasi dan sangat lengkap, bahkan saking lengkapnya, di AHASS (Astra Honda Service Station) yang merupakan Bengkel Resmi Motor Honda di Indonesia ini saja jarang yang bisa mengikuti SOP di Buku ini dengan maksimal, karena memang harus memiliki Special Tools yang sangat lengkap dan SOP disini sangat Detail dan Penuh dengan Teori yang menjamin kepresisian pemasangan dan tuning. Buku Panduan ini sangat lengkap karena dibuat untuk Knowledge dan Skill untuk Teknisi Resmi Honda. Itulah nilai lebih Bengkel Resmi ATPM, karena di Bengkel Umum belum tentu Teknisi dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan atau keahlian sesuai SOP.

Dewaweb - Cloud Hosting Terbaik !

Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



WordPress Comments

15 Respon

  1. masbudi berkata:

    ini saya mau download buku pannduan reparasi vario 125 kok gak bsa ya linknya , trima maski bang luk atas bantuannya, mohon berikan linknya

  2. Bagus Ashari berkata:

    Om, Passwordnya apa ya?

  3. afres berkata:

    file pdf berapa giga mas ?

  4. Mul Adi berkata:

    Kok gak bs didownload ya mas?

  5. Lukmanul Hakim berkata:

    Mohon maaf link sudah saya perbaiki, dan seharusnya sekarang sudah bisa didownload.

  6. Mul Adi berkata:

    Sebelumnya minta maaf mas karena telat berterimakasih.karena awalnya saya kesulitan download sampe cara mbukanya.tp akhirnya bs.
    Semoga mas Lukman tambah sukses,dan tambah banyak artikelnya…

  7. yoyok berkata:

    terima kasih banyak om lukman, abis ngintip sandi di kolom diskusi langsung bisa dipakai tanpa ribet.

    tapi sy mau tanya, buku manual ini berlaku untuk yang versi awal atau yang kedua ya?
    sebabnya kalo sy liat part catalogue ada dua versi

    • Lukmanul Hakim berkata:

      Iya saya password awalnya biar menghubungi via contact, ada beberapa yang hubungi dan saya kasih passwordnya, tapi kewalahan juga sampai banyak yg gk terbalas satu per satu 😀

      Itu experimen saya aja, saya mau liat apakah orang yang browsing di Internet mencari sesuatu lalu mendapatkannya apakah mau menghubungi orang yang ngeshare untuk ngucapin terimakasih.

      Nah experiment-nya saya ubah, apakah orang yang membuka artikel yang dia dapatkan dari google (search engine) mau menyimak kolom komentar bahkan ikut berpartisipasi berkomentar. Makanya passwordnya saya share di kolom komentar.

      Menjawab pertanyaan soal versi, mungkin yang dimaksud versi motornya ya ?, Old Vario 125, Vario 125 LED ?

      Kalau demikian, buku manual reparasi ini untuk Old Vario 125 (yang masih pakai lampu utama bohlam, bukan LED).

      Tapi perlu diketahui, sebagian besar masih berlaku untuk New Vario 125 LED.

  8. Abdulloh Wahyu Sani berkata:

    Terima kasih Alhamdulillah akhirnya dapat…mas mengingatkan para generasu milenial tentang kata maaf, minta tolong dan berterimakasih

  9. Abdulloh Wahyu Sani berkata:

    Terima kasih mas setelah intip pasword akhirnya bisa terbuka tak doakan rezeki lancar terus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *