L

Mendapatkan Lisensi FlareGet Full Version Gratis dan Legal


Bismillahirrohmanirrohim


About FlareGet

 

FlareGet adalah Alternative IDM (Internet Download Manager) terbaik saat ini untuk pengguna Linux semua Distro, bahkan tidak cuma Linux, FlareGet adalah Download Manager MultiPlatform yang bisa digunakan di Linux, Windows, dan Mac OS.

Hampir semua FItur Vital IDM ada di FlareGet, dan Mendukung Integrasi pada semua Browser Populer saat ini seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Chromium, dan Opera, Safari, dll

 

Fitur FlareGet

Dynamic File Segmentation

Ini merupakan Fitur yang menjadikan sebuah Software Download Manager menjadi Powerful, seperti yang digunakan oleh IDM dan menjadi Fitur Andalannya, yakni Algoritma Khusus dan Unik yang memberikan Download Manager kemampuan untuk memisah File menjadi Segment-segment kecil secara Dinamis yang akan secara efektif meningkatkan kecepatan Download yang sedang kita lakukan.

Perlu diketahi bahwa Fitur Segmentasi ini dan jumlah Segmen yang bisa dibuat adalah sangat tergantung pada File Storage tempat Anda mendownload File, tapi uniknya, FlareGet bisa mensegmentasi File yang bahkan IDM tidak bisa atau IDM hanya bisa membagi File dalam sedikit segment, maka FlareGet bisa lebih banyak.

 

Enhanced Browser Integration

Download Manager yang terintegrasi dengan baik pada Browser adalah Fitur yang Wajib ada pada Software Download Manager, karena kita hanya tinggal Klik pada Link Download, maka Download Manager akan mendeteksinya lalu memberikan Pilihan untuk kita untuk mendownload file tersebut menggunakan Download Manager tersebut, ini juga merupakan Fitur andalan IDM yang melagenda itu.

FlareGet mendukung Integrasi secara penuh pada Browser Populer seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Chromium, Opera, Safari, dll. Bahkan Internet Explorer.

 

YouTube Grabber

Integrasi ini juga termasuk Fitur untuk Mendownload Video YouTube secara langsung yang disebut “YouTube Grabber”, kita bisa mendownload Video dalam berbagai pilihan Kualitas yang tersedia pada Video tersebut. Sayangnya, Fitur ini terbatas hanya pada YouTube saja, tidak seperti IDM yang mamungkinkan kita mendownload Video dari berbagai situs penyedia Streaming Video, bahkan dari File Storage sekalipun.

 

Intelligent File Management

 

Ini adalah Fitur yang juga menjadi Fitur Wajib ada pada Download Manager, yakni mengkategorikan File Destination ke Folder yang sesuai dengan File Extension yang kita Download, misalnya File Program seperti .exe, .deb, .rpm, dsb akan otomatis disimpan ke Folder FlareGet/Programs.

 

Resume Support

Tentu saja !, dukungan untuk Menunda dan Melanjutkan proses Download yang kita lakukan itu menjadi Fitur Wajib lainnya yang harus ada pada Download Manager. Asyiknya, Fitur ini secara otomatis aktif ketika proses Download kita terjadi kegagalan, System Crash, atau kendala lainnya yang menyebabkan proses Download yang kita lakukan terhenti secara paksa tanpa memberikan kita kesempatan untuk menekan tombol Pause. Dan FlareGet juga mendukung Fitur Refresh Download, bahkan Force Download jika kita bersikeras.

Fitur ini sangat tergantung pada Permission yang diberikan oleh File Storage atau tempat kita mendownload File.

 

Multi-protocol Support

Sudah seharusnya sebuah Download Manager mendukung berbagai Internet Protocol seperti HTTP, HTTPS, FTP, bahkan FlareGet mendukung secara penuh Protokol Metalink.

Tapi perlu diketahui bahwa pada Protokol FTP kita tidak bisa melakukan Pause/Resume pada proses Download yang kita lakukan.

 

Mirror Support

Pernah mendownload di Mirror Link ?

Nah FlareGet sangat mendukung Anda jika ingin melakukan itu, FlareGet mendukung Download di beberapa Mirror Link dan bisa membaginya dalam beberapa segmen untuk mempercepat proses Download, serta dapat melakukan pemeriksaan URL secara otomatis.

 

Speed Limit

Umumnya Download Manager akan menggunakan semua potensi kecepatan koneksi Internet Anda sehingga mempengaruhi aktivitas Anda yang memerlukan koneksi Internet yang lancar, namun jangan khawatir, FlareGet bisa membatasi kecepatan File yang Anda Download  dengan sangat mudah hanya dalam beberapa kali klik, sehingga Anda bisa melanjutkan aktivitas lainnya seperti Streaming Video yang memerlukan kecepatan tinggi agar tidak Buffering.

 

Add or Remove Segments

Sebelumnya sudah saya sebutkan bahwa FlareGet mampu membagi File yang Anda Download kedalam beberapa segment untuk mempercepat proses Download, dan FlareGet memberikan Anda pilihan untuk menambah dan mengurangi jumlah Segmen yang ada sesuai keinginan Anda tanpa merusak File dan mengganggu proses Download yang sedang berlangsung.

 

Smart Scheduler

Anda dapat menjadwalkan/merencanakan bagaimana seharusnya File yang Anda Download tersebut dihandle oleh FlareGet, Anda bisa menjadwalkan kapan File tersebut mulai didownload, kapan dilakukan Pause, kapan dilakukan Resume, dari sejak awal Anda menentukan Settingannya, Otomatis.

 

Clipboard Monitoring

Fitur ini adalah Fitur yang dimiliki semua Download Manager, bahkan Download Manager yang tidak mendukung Integrasi pada Borwser, yakni mampu memantau apa pun yang ada Copy (akan masuk kedalam Clipboard), lalu jika ada URL dalam Clipboard tersebut akan secara otomatis terdeteksi dan anda tidak perlu melakukan Paste lagi, fitur ini diperlukan jika Anda ingin melakukan proses Download secara Manual tanpa memerlukan Integrasi pada Browser, atau pada File Extension yang tidak termasuk pada daftar File yang akan secara Otomatis didownload menggunakan FlareGet. File yang tidak termasuk tersebut akan secara otomatis disimpan kedalam Folder FlareGet/Others.

 

Batch Downloads

Anda bisa menggunakan FlareGet untuk mendownload beberapa File dari beberapa Link sekaligus dalam sekali jalan, dan Anda dapat mengatur Link-link tersebut dengan sangat mudah dengan FlareGet.

 

Multi Language Support

FlareGet tersedia dalam 17 bahasa berbeda, seperti English, Arabic, Farsi, Italian, Chinese(Simplified), French, Czech, Bengali, Spanish, Brazilian Portuguese, Russian, Polski, Turkish, Russian, Nederlands, German dan tentu saja Bahasa Indonesia, dan Bahasa lainnya tentu akan ditambahkan segera setelah tersedia.

 

Harga Lisensi FlareGet

Lisensi FlareGet bersifat Retail License, yakni satu Key hanya dapat digunakan untuk satu OS saja, tidak terikat pada Hardware, selama Key tersebut tidak digunakan, maka bisa diaktifkan di OS apa saja, kecuali Anda membeli Paket Combo dan dapatkan Special Discont pada Paket Combo.

FlareGet untuk Windows kompatibel dengan Windows XP/Vista/7/8/10 dengan Harga kisaran Rp 140.049/License.

FlareGet untuk Mac OS kompatibel dengan Mac OS X 10.7 dan yang lebih baru dengan Harga kisaran Rp 280.238/License.

 

Jika Anda memiliki Windows dan Mac OS, Anda bisa membeli Paket Combo dengan Harga Rp 420.427.

 

Untuk pengguna Linux, FlareGet mengerti bahwa pengguna Linux umumnya juga menggunakan Windows dan Mac OS, maka untuk Linux tersedia Paket Combo yang bisa digunakan untuk Windows dan Linux yakni .deb (Debian, Ubuntu, Mint, dll) dan .rpm (RedHat, CentOS, dll) dengan Harga Rp 280.238.

Dan FlareGet juga menyediakan Paket Combo untuk Linuxer sejati yang tidak menggunakan Windows dan Mac OS sama sekali, yakni Paket Combo untuk .deb (Debian, Ubuntu, Mint, dll), .rpm (RedHat, CentOS, dll), dan .pac (ArchLinux, dll) dengan Harga cuma Rp 140.049.

FlareGet memberikan Garansi 30 Hari Uang Kembali !, Jika Anda tidak puas dengan FlareGet.

Dan Lisensi ini bersifat One Time Payment, atau Lifetime License. Maka, Sekali beli, Anda bisa menggunakan FlareGet Full Version untuk selamanya dengan mendapatkan Free Upgrade ke Versi terbaru selamanya.

 

Support

FlareGet memberikan Support secara Personal melalui Email Contact Form dan Support secara Community melalui Forum.

 

Free Version

FlareGet tersedia Versi Gratis yang tentu saja tidak akan mendapatkan Fitur-fitur Premium khususnya Browser Integration. FlareGet bukan Open Source Software, FlareGet adalah Proprietary Software dan Closed Source, ini bukti bahwa Linux tidak melulu soal Gratisan dan Sumber Terbuka 😀

Anda bisa mendownload FlareGet Free Version dengan mengklik Tombol dibawah ini:

 

Download

Mendapatkan Lisensi FlareGet Full Version Gratis

Kisah ini dimulai saat awal-awal kemunculan FlareGet yang menjadi Solusi untuk saya dan Linuxer lainnya untuk menikmati Download Manager yang sebanding dengan IDM di Linux.

Saat itu saya seperti Anda yang sampai ke Artikel saya ini melalui Search Engine, mencari di Google dengan Keyword jahat seperti “FlareGet Full Version”, “Crack FlareGet”. “FlareGet Keygen”, dsb

Tapi semangat Open Source saya yang cinta Legal Software menjadikan saya ingin membeli FlareGet, padahal saat menggunakan Windows, saya selalu menggunakan IDM Crach/Patch 😀

Saya tau sulitnya membuat Software, lebih sulit daripada mengCrack Software !

Namun saat itu, saya mengalami kendala yakni pada Payment Methods, saya hanya memiliki Bank Lokal 🙁

 

Kemudian saya memberanikan diri untuk mengirim Email kepada FlareGet melalui Contact Form yang mereka sediakan, saya ceritakan secara terus terang bahwa saya sebenarnya ingin membeli Lisensi, namun saya terkendala Payment Methods, saya tidak punya Paypal dan sebagainya.

Namun balasan Email yang saya dapatkan sungguh diluar dugaan 🙂

Developer FlareGet bertanya kepada saya Nama Asli saya dan dimana saya Tinggal, maka saya jawab dengan jujur bahwa Nama Asli saya adalah Lukmanul Hakim dan saya tinggal di Indonesia tercinta 🙂

Setelah menerima jawaban saya tersebut, Developer FlareGet menjawab saya dengan sangat indah, yang pada Intinya adalah karena saya seorang Muslim, maka saya diberikan Lisensi FlareGet Gratis dengan syarat tidak dibagikan kepada siapa pun !

FlareGet Giftaway

FlareGet Giftaway

 

Dear my Brothers,

This Review just for You, My Brother, we are Muslims 🙂

I hope that the Indonesian People give you appreciation by purchasing a FlareGet License 🙂

I’m never share to everyone, never !

If you read this, I say Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, and Thank alot for giving me a Full Version License of FlareGet for Free 🙂

 

Akhir Kata

FlareGet Google Search Sugestion

FlareGet Google Search Sugestion

Kepada Pembaca yang sampai ke Artikel ini dengan Keyword Jahat, apa ekspektasi Anda terhadap Artikel ini ?, memberikan Lisensi Gratis berupa Keygen, Crack, dsb ?, Tidak ! 😀

Jika Anda pengguna Linux (karena pengguna Windows bisa saya maklumi, dan mereka umumnya sudah nyaman menggunakan IDM Crack/Patch tidak perlu mengganggu FlareGet !), maka Anda seharusnya MALU, Anda sudah berhasil menggunakan Linux yang merupakan Free Open Source Software, maka Anda seharusnya maklum jika ada Developer yang membuat sebuah Software bernilai jual tinggi lalu mereka jual secara Closed Source dan Proprietary. Anda pikir membuat Software itu mudah ?

Developer FlareGet mampu membuat Download Manager yang terintegrasi secara penuh pada banyak Browser Populer itu saja sudah merupakan prestasi yang sangat besar, apalagi mereka mampu membuat FlareGet mampu mensegmentasi File yang kita Download sehingga menjadikan proses Download lebih cepat seperti IDM.

Saya paham, masalah kita di Linux ini adalah Download Manager Gratisan dan Open Source itu Suck !, dan masalah besarnya adalah mengenai Integrasi pada Browser, meskipun mengenai Segmentasi File yang didownload sudah ada beberapa Download Manager Gratisan dan Open Source yang bisa.

Hargailah kami para Developer, para Software Enginer, saya juga seorang Software Enginer bro 🙂

Jika Anda memiliki masalah Payment Methods, gunakanlah jasa Payment Online yang saat ini sudah banyak tersedia, tidak seperti saat saya dulu yang sampai-sampai harus mengirim Email kepada Developer untuk bisa diberikan Solusi Pembayaran.

Anda juga jangan coba-coba mengikuti apa yang saya ceritakan disini, jangan menjual Agama Anda hanya untuk sebuah Lisensi Software, karena saya saat itu tidak mengharapkan mereka memberikan saya secara gratis, saya tidak meminta, saya tidak memohon untuk itu, mereka yang memberikan saya karena kami bersaudara sesama Muslim. Persaudaraan kami terikat dengan ucapan Ashadualla Ilahailallah wa Asyhadu Anna Muhammadarrasulullah, meskipun kami berbeda Negara, Bahasa, Suku, dan Bangsa, bahkan kami tidak saling mengenal satu sama lain. Bahkan jika saat itu saya diberikan Solusi untuk bisa melakukan pembayaran, maka saya akan bayar, sebagai bukti penghargaan saya pada jerih payah mereka membuat FlareGet, saya bukan Tipikal Orang Indonesia yang kalau sudah terikat Persaudaraan bahkan cuma Teman saja, maunya dapat “Harga Teman”, “Harga Saudara”, kalau perlu Gratis. Justru seharusnya ketika kita adalah Teman bahkan Saudara, disitulah peran kita sebagai First Buyer dan Best Buyer diperlukan, penghargaan kita berupa Uang seharusnya lebih baik dari orang lain, minimal sama seperti orang lain membayar, bahkan lebih dari itu, kalau perlu dengan tambahan lain seperti mentraktirnya, mempromosikannya, dsb.

 

Ini adalah Artikel Preview yang khusus saya dedikasikan untuk FlareGet Team, My Borther, sebagai balasan dari apa yang kalian berikan untuk saya dulu, semoga semakin banyak yang beli Lisensi FlareGet khususnya dari Indonesia, dan semoga kisah ini menjadi Inspirasi untuk siapa pun yang masih suka Googling dengan Keyword Jahat seperti yang sudah saya sebutkan diatas, karena saya yakin, mereka yang melakukan itu pasti pengguna Linux, saya harap bukan Anda salah satunya 🙂

Ya pada akhirnya Judul Artikel ini sangat Relevant dengan Isi Konten Artikel ini meskipun diluar ekspektasi siapa pun yang sampai ke Artikel ini dan membacanya 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



×
SSL Verified