L

Sistem Iklan Chitika yang Ngaco dan Rate CPM yang Terlalu Rendah !


Bismillahirrohmanirrohim


Chitika

Ini adalah Review Chitika setelah sekitar 1 MInggu saya pasang di Blog saya, dan hasilnya sangat mengecewakan !

Chitika itu memang keren, jika kita ingin merasakan bagaimana sih Iklan Google AdSense jika dipasag di Blog kita ?, karena memang untuk menjadi Publisher Sah Google AdSense Non-Hosted itu tidak mudah, sulit sekali. Salah langkah, bisa dibanned permanent Domain kita, atau bahkan bisa bermasalah di Akun kita, karena Sistemnya yang sebagian besar menggunakan Robot (Program).

Iklan dari Google AdSense itu unik, karena dia menampilkan Iklan yang Relevant dengan Konten Blog kita, berdasarkan Keyword yang sesuai di Artikel tertentu.

Sebelumnya saya sudah Share masalah Chitika yang tidak menghitung Click Iklan, saya kira itu memang normal, memerlukan waktu Resolve Statistik sekitar 1 – 3 Hari menurut Tim Support mereka, tapi nyatanya sudah 1 Minggu lebih, tidak ada Kolom khusus Jumlah Click, yang ada hanya Impresi saja.

Itu artinya, Chitika ini hanya Iklan CPM (Cost Per Million) saja, tidak PTC (Pay to Click), berbeda kan dengan Google AdSense ?

Lalu apa gunanya Iklan yang Relevant ?, kalau ketika Pengunjung Blog tertarik dan Klik Iklan, tidak ada Reward untuk kita sebagai Publisher !

Saya pun memutuskan untuk melepas semua Iklan Chitika di Blog saya, selang 1 Hari, saya iseng coba pasang kembali, dan hasilnya ?, Chitika Ngambek bro ! 😀

Sistem Perhitungan jadi ngaco, keliru, labil !

Biasanya setiap 14 Jam yakni tepatnya setiap Jam 15:00 UTS, maka Statistik akan diupdate, tapi setelah Chitika ngambek, Iklan yang tampil di Blog tidak dihitung bro, tidak ada Reward untuk kita, padahal Iklan selalu tampil normal !

Seram kan ?, sudah Click tidak hiditung, Impresi pun tidak dihitung beberapa hari, itu rugi bro kita !, masalahnya Iklannya tampil seperti biasanya di Blog kita 🙁

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments

  • Nama nya juga Chitika, kan dari namanya saja berasal dari kata “Chit” (Cheat = Curang) (Sh*t ??), jadinya ya itu, curang sistem nya, hehehe :v

    Btw, coba review PayClick, gan, itu juga bisa CPM dan pake Native-ads 😀



×
SSL Verified