L

Google AdSense Tidak Suka Artikel dengan Read More ?


Bismillahirrohmanirrohim


Google AdSense

Ada beberapa Publisher Google AdSense yang saya temu berbagi pengalamannya mengajukan permohonan untuk menjadi Publisher Google AdSense, yang menarik adalah, ada beberapa yang mengaku bahwa ketika Home Page Blog-nya menggunakan Read More, Tim Google AdSense menolak pengajuan menjadi Publisher Google AdSense dengan alasan “Konten tidak memadai”. Namun ketika Read More dihilangkan, sehingga Artikel di Home Page (Beranda / Halaman Utama) menjadi Full Article/Content, kemudian orang tersebut mengajukan Review Tahap Kedua sekali lagi, maka pengajuan itu pun diterima, dan dia berhasil menjadi Pubsliher Google AdSense.

Memang banyak yang mengatakan bahwa, jika Alasan Penolakan adalah “Konten tidak memadai”, itu artinya potensi untuk diterima menjadi sangat dekat sekali.

Tim Google AdSense dalam Email Status Penolakan selalu memberikan Clue atau Petunjuk apa saja yang mesti diperbaiki.

 

Tentang Read More

Tag Read More ( <!--more--> ) atau semacamnya adalah Fitur yang ada pada CMS (Content Management System) untuk memangkas Artikel dari keseluruhan menjadi hanya sebagian saja, makanya disebut “Read More” yang dalam Bahasa Indonesia artinya “Baca Lebih Lanjut“. Tag ini digunakan untuk merapikan Halaman Utama, memperbanyak Page Views, dan mengurangi Bounce Rate (Bounce terjadi ketika pengunjung yang malas membaca akan merasa ngeri melihat banyaknya tulisan di Home Page).

Ada lagi yang namanya Auto Read More, biasanya ini adalah fitur dari Theme/Template, yakni tampilan berupa List atau Grid yang hanya terdiri Judul, Gambar Thumbnail, dan Excerpt (Kutipan yang dibuat otomatis atau manual), namun ada juga yang melengkapi dengan Category, Tag, Author, dan Date.

 

Namun ternyata …

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified