L

Daftar Bebrapa Managed WordPress Hosting Terbaik di Indonesia !


Bismillahirrohmanirrohim


WordPress Hosting

Akhir-akhir ini memang sedang Trend sekali yang namanya WordPress Hosting atau Managed WordPress Hosting. Karena itu saya terpikir untuk membuat List Penyedia Web Hosting Khusus WordPress Terbaik di Indonesia ini, versi saya tentunya 😀

 

Apa Itu WordPress Hosting ?

Pertama-tama, saya ingin menjelaskan dulu apa itu WordPress Hosting, yang bisa Anda baca di Artikel khusus yang membahas itu disini.

Sebelumnya Artikel itu memang saya masukkan di Artikel ini, namun menurut saya akan lebih baik jika dipisah menjadi Artikel tersendiri 😀

Daftar Penyedia WordPress Hosting disini adalah:

  1. QWords
  2. Rumahweb
  3. Beon

 

Fitur yang Harus Ada pada Web Hosting Saat Ini

Agar tidak terjadi pengulangan informasi karena beberapa fitur penting ini masing-masing ada di semua Provider yang saya masukkan ke List di Artikel ini, maka untuk bagian Fitur akan saya kelompokkan seperti ini saja.

Berikut adalah Fitur Wajib yang biasanya pasti ada, khususnya pada List yang ada di Artikel ini:

Control Panel

Mengenai Control Panel, tentu ini Fitur yang paling wajib ada, karena berbasis GUI atau Graphical User Inteface, berbasis Web Interface.

Rumahweb dan Beon sama-sama menggunakan Plesk, hanya QWords yang menggunakan cPanel.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments

  • Maaf mas..saya masih bingung nih. Awalnya saya beli domain di rumah web tp hostingnya pake yg free trial dan pake pleskpanel. Nah karena 1 alasan, barusan saya beli paket personal hosting di Niagahoster..tentunya pake c panel kan mas, Masalahnya saya bener2 blank ni, gimana cara pindahin nya step by step.. Maaf udh ngrepotin. Makasih 🙂

    • Nah itu dia bro kekurangan Plesk saat ini, dan WordPress Hosting memang pakai Plesk karena ada fitur “WordPress Toolkit”.

      Seharusnya pihak Provider baru bisa bantu ini, coba Request migrasi lewat Ticket ke pihak NiagaHoster, biasanya gratis.

      Coba konsultasikan ke Support NiagaHoster dulu, kalau Anda tidak masalah dengan Privacy di Email, seharusnya pihak NiagaHoster bisa memindahkan Website dan Email Anda ke Server mereka secara Manual.

      • Iya nih mas..makasih lho ya penjelasane. Aq coba back up sendiri dlu mas. Nanti coba restore di c panel nya. Sambil belajar mas. Blog nya jg msh baru ini,belum bgtu bnyak visitor nya. 🙂

        • Sama-sama 🙂

          Technical Support berbagai Provider web hosting dengan senang hati membantu kok, tapi untuk Manual Migrasi, ada yang mau, ada yang tidak. Dari situ kita bisa menilai kualitas Support dari provider web hosting bersangkutan.

  • Rendy

    Mungkin ke depannya bisa ditambahkan niagahoster. Saya sudah berlangganan di niagahoster dan pelayanan mereka sangat menyenangkan dibandingkan dengan penyedia hosting yang lain

    • Unlimited Web Hosting yang tidak menerapkan kebijakan Inodes ya NiagaHoster setau saya 🙂

      Alasan tidak saya masukkan disini karena NiagaHoster itu “WordPress Hosting” cuma Keyword Targeting saja, jadi tidak masuk WordPress Hosting secara terminologi.

    • Sudah saya tambahkan di Artikel gan 🙂

      • Rendy

        Iya gan. Saya udah baca juga review tentang niagahoster yang agan tulis. Bisa jadi bahan pertimbangan juga untuk temen temen yang masih bingung nentuin penyedia hostingnya. Terima kasih gan

        • Terimakasih sudah mampir, membaca, dan berkomentar ya, itu sangat berarti buat saya 🙂

          Tidak ada yang sempurna sih dalam layanan web hosting, intinya adalah segala sesuatunya sesuai dengan kebutuhan kita dan segala sesuatunya cocok dengan kita.

          Justru yang terpenting dalam layanan hosting adalah Support dari Provider tersebut.

          • Rendy

            Sama sama gan. Saya soalnya juga suka baca review review gini, jadi makin banyak hal yang bisa dipelajari dan pengetahuannya juga makin luas. Belum baca gan, nanti aku baca artikel agan yang lain



×
SSL Verified