L

Trik Mengembalikan Nama Facebook Sebelumnya tanpa Menunggu 60 Hari


Bismillahirrohmanirrohim


How to Restore Name on Facebook After Limit

Facebook memberi Batasan dalam Mengganti Nama Akun Facebook yakni setiap 60 Hari, namun apa jadinya jika kita ingin menggantinya yakni mengembalikan ke Nama sebelumnya meskipun belum melewati batasan 60 Hari ?, seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu ketika Akun Facebook saya dikunci dan dimintai Verifikasi ID Pengenal, dan ketika Akun Facebook saya sudah bisa diakses kembali, saya langsung ingin mengganti Nama saya sesuai Nama Asli saya di KTP, namun yang saya temui adalah pesan “Anda tidak dapat mengubah nama Anda sekarang karena Anda sudah mengubahnya dalam 60 hari terakhir“. Lalu saya ingat bahwa Nama Akun Facebook saya sebelumnya adalah Nama yang sesuai dengan KTP saya.

Tidak Bisa Mengganti Nama Sebelum 60 Hari

Tidak Bisa Mengganti Nama Sebelum 60 Hari

Jangan Hopeless 😀

 

Adakah solusinya ?

Ada 😀

Tapi ini bersifat Fix sesuai Nama sebelumnya yang Anda tentukan untuk Akun Facebook Anda, tidak Customizable (Diubah-ubah) sesuai keinginan Anda, sesuai Judul Artikel ini. Beruntunglah saya karena ketika saya mendaftarkan Akun Facebook, saya menggunakan Nama Asli saya yakni Lukmanul Hakim, sama seperti di KTP, sebelum kemudian saya ubah menjadi Luqman AL-Hakim yang dikemudian hari bermasalah ketika dimintai Verifikasi ID Pengenal karena Nama di Facebook dan di KTP yang berbeda.

Maka dari itu, saya sangat menyarankan ketika Anda mendaftarkan Akun Facebook, gunakan dulu nama asli sesuai KTP, meskipun selanjutnya Anda ingin menggunakan nama lain, tapi sebaiknya jangan, karena nanti Anda akan repot sendiri jika ada yang iseng melaporkan Akun Facebook Anda dan Facebook meminta Verifikasi Tanda Pengenal yang Sah.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified