L

Menghilangkan Auto Read More pada Hueman WordPress Theme


Bismillahirrohmanirrohim


Hueman Preview

Blog saya ini menggunakan Theme SEO Friendly dan Responsive, serta Gratis (Free) bernama Hueman, saya suka sekali Desain Theme ini secara keseluruhan, namun ada beberapa hal yang tidak saya suka dari Theme ini.

 

  1. Theme ini bertema Magazine yang mana setiap Postingan memerlukan Thumbnail Gambar. Memang untuk Estetika, SEO, dan Optimasi AdSense, Harus ada minimal 1 Gambar yang digunakan dalam 1 Artikel yang kita buat, minimal sebagai Ilustrasi yang menggambarkan isi dari Artikel. Namun terlalu banyak Gambar juga tidak baik, membuat Loading Home Page menjadi Berat dan Lama, serta menguras Quota Data Internet yang digunakan oleh Pengunjung Blog
  2. Hanya ada 2 Opsi Tampilan Home Page yakni: List Standard, dan Grid. Jika Anda ingin tau seperti apa Grid tersebut, bisa Anda lihat pada Screenshoot Hueman Preview di atas.
  3. List dan/atau Grid di Home Page menggunakan Excerpt dan Auto Read More !, ini sangat tidak Ideal menurut saya. Karena akan mempersulit Pengunjung Blog untuk mendapatkan Informasi, yakni harus mengklik Read More atau Judul Artikel, sehingga ada ketidakefisienan dalam hal Effort dan Penggunaan Data Internet akibat itu.

 

Pada Pont Nomor 2 dan 3, saya beri Marking Bold (Cetak Tebal), karena Point itu yang akan saya coba Fix dalam Artikel ini.

Karena ternyata Daftar Postingan/Artikel di Home Page dalam bentuk Judul, Thumbnail, dan Excerpt itu tidak disukai oleh Google Search, dan Google AdSense !

Minimal yang harus dilakukan untuk merapihkan Home Page adalah menggunakan “Spoiler” atau biasa disebut “Jump Break” atau “Show More

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified