L

Cara Melihat Posisi Iklan Google AdSense dalam Tahap Review Kedua


Bismillahirrohmanirrohim


Google AdSense

Kita tau bahwa ketika Lolos Review Tahap Pertama dalam permohonan untuk menjadi Publisher Google AdSense, kita masih tidak bisa menampilkan Iklan, meskipun dalam Tahap Review Kedua kita diharuskan memasang Script Ads di Blog kita.

Ada banyak asumsi bahwa Script Ads yang kita pasang tersebut digunakan Tim Google AdSense untuk mengetahui Impresi yang dihasilkan oleh Blog kita. Namun nyatanya di Dashboard Google AdSense kita liat bahwa Script Ads tersebut berubah Statusnya menjasi Siaga ketika proses Review Tahap Ke-2 masih belum selesai melebihi waktu 7 Hari (1 Minggu). Itu artinya selama 1 Minggu Iklan tersebut tidak mendapatkan Impresi sama sekali.

Menurut saya, Google AdSense mengharuskan kita untuk memasang Script Ads di Blog kita meskipun tidak tampil, itu dimaksudkan sebagai Review Layout dimana nanti Iklan AdSense ditempatkan di Blog kita.

 

Pertanyaannya, Bagaiaman cara mengetahuinya ?

Caranya mudah sekali. Karena sejatinya Halaman Website adalah Dokumen HTML (Hyper Text Markup Language), maka ketika kita lakukan Select All dengan menekan kombinasi Tombol CTRL + A  maka kita bisa mengetahi semua Elemen yang terpasang di Blog kita, walau bagaimana pun Iklan AdSense adalah berupa JavaScript yang dipasang menjadi bagian dari Elemen Website.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified