L

Domain Alternatif untuk Blog Saya


Bismillahirrohmanirrohim


301 Redirect

Alhamdulillah, baru beberapa hari saya Aktif Sharing di Blog, Allah sudah memudahkan saya mendapatkan Dana untuk Memperpanjang Domain lukmanulhakim.id ini dan Plus !, saya telah Allah titipkan lagi Domain luqmanulhakim.id sebagai Alternative/Alias untuk Domain Utama.

 

Lahaula Walakuata Illabillah !

 

Domain luqmanulhakim.id ini sudah saya Setting menjadi 301 Permanent Redirect ke lukmanulhakim.id. Saya masih menggunakan Provider Web Hosting yang sama untuk luqmanulhakim.id, untuk itu saya juga harus melakukan Upgrade Plan dari Basic ke Pro, karena Basic Plan hanya bisa 1 Domain saja, tidak bisa melakukan Addon Domain, untuk melakukan Redirect memang harus melalui Fitur Addon Domain terlebihdahulu.

 

Kenapa Blog ini perlu luqmanulhakim.id ?

Coba Anda ucapkan “Lukmanul Hakim”, lalu ucapkan “Luqmanul Hakim”, terdengar sama ?, Nah

Jadi, ketika saya menyebutkan Domain Blog saya kepada orang lain, terserah orang mengira itu lukmanulhakim.id atau luqmanulhakim.id ketika mendengar saya menyebutkannya.

Selain untuk URL Blog, Domain luqmanulhakim.id juga akan saya buatkan Email Address yang sama persis dengan Email Addres untuk lukmanulhakim.id, alasannya agar ketika saya menyebutkan Email Address saya, terserah orang mau kirim ke Email Address yang menggunakan Domain lukmanulhakim.id atau luqmanulhakim.id. Tapi Email Address di luqmanulhakim.id sifatnya hanya Forwarder ke Email Address di lukmanulhakim.id, sehingga ketika saya membalas Email yang masuk pasti menggunakan Email Address di lukmanulhakim.id.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified