L

Halal.Ad Tidak Menerima Publisher dari Website Indonesa dan Asia Lagi


Bismillahirrohmanirrohim


Halal.Ad

Halal.Ad adalah Platform Periklanan khusus untuk Muslim atau Non-Muslim yang menginginkan “Clean Ads” yang bebas dari unsur-unsur yang diharamkan dalam Agama Islam seperti Pornografi, Perjudian, Minuman Keras, dsb. Bisa dikatakan, Halal.Ad adalah Iklan Syariah 😀

Awalnya saya mengira Halal.Ad adalah Perusahaan Periklanan asal Indonesia, ternyata saya salah mengira 🙂

Jika Anda pernah membaca Review tentang Halal.Ad dan tertarik mencobanya, sepertinya sekarang Anda harus mengurungkan niat Anda untuk bergabung dengan Halal.Ad.

Dikarenakan mereka tidak menerima Publisher dari Website Asia lagi, termausk Indonesia, mereka hanya fokus pada Publisher dari Website US (Amerika) dan Europe (Eropa).

Ketika saya berhasil mendaftar sebagai Publisher dan Login, saya tidak menemukan Opsi untuk membuat Widget Iklan baru, lalu saya bertanya melalui Live Chat yang tersedia disana perihal masalah itu, mereka pun paham dan mengatakan memang untuk Publisher baru harus melapor dulu melalui Live Chat, mengenai Website yang akan didaftarkan untuk menampilkan iklan mereka. Segera setelah saya menuskan Domain Blog saya ini, mereka langsung menjawab, tanpa perlu mengunjungi Blog saya 😀

Karena Blog ini menggunakan Domain TLD .ID 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified