L

Pengalaman Membeli Lisensi Original Windows 10 Pro Retail FPP dengan Harga Sangat Murah


Bismillahirrohmanirrohim


Akhir Kata

Disini saya hanya share pengalaman saja, ternyata ada loh yang seperti itu 😀

Kalau teman-teman pembaca sekalian ada masukan informasi mengenai ini, tolong kasih tau saya via kolom komentar yah, karena saya sendiri masih terheran-heran sampai sekarang.

Kalau ternyata ini ilegal, saya dengan senang hati akan mendowngrade-nya ke Windows 10 Home yang sudah pasti legal, karena bawaan laptop saya.

Lagipula aslinya saya ini pengguna Linux, saya berprinsip untuk OS (Operating System) itu wajib original dan legal, mengenai 3rd Party Applications di dalamnya saya bisa pakai Freeware, Shareware, dan Free Open Source Software.

Saya menggunakan Windows 10 Pro ini cuma pada laptop baru saya ini saja, karena masih belum sepenuhnya kompatibel dengan Linux Kernel, ELAN Touchpad pada laptop ini masih tidak ada drivier-nya di Linux, jadi agak ribet juga kalau mesti pakai mouse jika saya menggunakan linux di laptop ini. Karena kalau pakai Touchpad, pointer-nya ngaco 😀

Untuk graphic card Alhamdulillah tersedia driver untuk linux, padahal laptop ini pakai NVidia loh yang sempat diacungin jari tengah oleh bapaknya linux yakni om Linus Torvald 😀

 

Saya tipikal pengguna yang rela ngumpulin duit untuk beli lisensi software, jika software itu saya butuhkan, dan saya harus bayar agar halal. Jika saya tidak butuh, maka saya tidak akan install, jika saya butuh tapi ada software gratisan yang memiliki kemampuan atau fitur serupa, maka saya akan install software gratisan itu, terlepas apakah closed source atau open source.

 

Semoga bermanfaat 🙂

 

 


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified