L

IPTV: IndiHome UseeTV VS Android TV Box !, Pilih Mana ?


Bismillahirrohmanirrohim


IndiHome: UseeTV

Ketika Anda mencari review-review tentang Android TV Box di YouTube, biasanya yang Anda dapatkan adalah Android TV Box yang lebih menitikberatkan soal mengubah TV di rumah Anda menjadi layaknya Smart TV yang lebih menonjolkan sisi Personal Computer (PC) berbasis Android.

Saya belum menemukan review Android TV Box di YouTube yang menunjukkan alat itu digunakan untuk menonton TV 😀

Kenapa ?

Karena pada dasarnya IPTV (Internet Protocol Television) itu adalah Online TV Streaming !

Itu cuma satu dari sekian banyak potensi dari Android TV yang bisa dikatakan menjadikan TV kita menjadi PC berbasis Android.

Anda bisa mendownload banyak aplikasi TV Internet di Google Play Store, tidak perlu di Android TV Box, bahkan di Smartphone berbasis Android Anda pun bisa.

Kenapa di TV ?

Karena layarnya gede 😀

 

Kita semua tau bahwa banyak dari TV-TV Free to Air Channel bahkan Premium Channel yang sudah Go Online, bisa ditonton secara streaming di Internet, nah itu namanya IPTV.

Nah, lantas apa sih bedanya IndiHome UseeTV dengan Android TV Box “Biasa” yang toh sama-sama Streaming Online ?

Maka di sini saya selaku pengguna akan sharing mengenai itu, karena ternyata beda 😀

Perlu dicatat disini bahwa saya tidak berafiliasi dengan pihak Telkom, saya tidak dibayar dan diminta untuk membuat artikel ini.

Dewaweb - Cloud Hosting Terbaik !

Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



WordPress Comments

2 Respon

  1. Adhit berkata:

    Ini salah satu artikel yg sangat mencerahkan yg pernah saya baca. Btw saya bru saja memasang indihome di rumah, dan jg justru baru menyadari secara lebih detail ttg layanan jasa dari indihome ini. Justru yg saya agak terkejut dan menjadi bertanya2 dalam hati adalah di rumah saya sdh mnggunakan smart tv, dan saya malah berlangganan indihome yg triple play, paket internet, telp dan tv, apakah itu sebuah kemubadziran? Mengingat untuk video streaming atau sekedar youtube bisa disupport lsg dri smart tv? Ataukah sejatinya layanan indihome khususnya indihome tv lbh tepat untuk TV non smart tv? Mhn penjelasannya terima kasih

  2. Ariyadi Kartosetomo berkata:

    iyes, perlu dibedakan antara layanan dan perangkat. Bisa saja kita cari2 link IPTV di luar sana yang free maupun ilegal, tetapi harus bersedia menyiapkan bandwidth cukup. Selain kualitas yang tidak terjaga, waktu online/mengudara yang tidak konsisten, dan link mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *