L

Upgrade Gaming Mouse Logitech G103 / G102: Gold Plated Braided Cable, Switch Omron 50M, Rubber Grip, dan Feet Skates


Bismillahirrohmanirrohim


 

Logitech G103 Upgraded: Box

Ini project iseng-iseng saya aja 😀

Jadi ceritanya, saya kan fine-fine aja tuh pakai Logitech G103 Prodigy yang notabene suksesornya G102 Prodigy sejuta umat itu, bedanya dengan Logitech G-Pro selain sensor ya apalagi kalau bukan Braided Cable 😀

Saya pun iseng cari di online store yang menjual produk dari seller asal negara tirai bambu alias Tiongkok alias China yang seperti kita tau selalu ngasih free ongkir.

Alhamdulillah saya menemukan Braided Cable yang desainnya gammy banget, selain itu dia sudah Gold Plated USB Connector !

Saya scroll lagi ternyata ada juga yang jual Switch Omron seri tertinggi yakni D2FC-F-K  (50M), serta ada juga yang jual Rubber Grip untuk mouse kita tercinta ini.

Logitech G103 Upgraded: Switch Omron D2FC-F-K Samping Logitech G103 Upgraded: Switch Omron D2FC-F-K Atas

Logitech G103 Upgraded: Braided Cable Logitech G103 Upgraded: RGB Lightling

Ubahan lain yang saya lupa ambil fotonya adalah Feet Skates, itu loh yang bikin mouse ini licin ketika digunakan di atas mousepad 😀

Saya upgrade karena bawaan logitech menurut saya kurang bagus, tipis dan mudah rusak.

Jadi ada 4 ubahan yang saya terapkan, yakni Braided Cable with Gold Plated USB Connector, Omron Switch D2FC-F-K, Rubber Grip, dan Feet Skates.

 

Harga ?

Untuk ongkir kan sudah saya sebutkan bahwa ongkirnya gratis, nah disini saya mau share harga part-part ubahan di atas.

  1. Braided Cable with Gold Plated USB Connector (1pcs) : Rp 36.000
  2. Omron Switch D2FC-F-K (2pcs): Rp 26.640
  3. Rubber Grip (1pcs): Rp 28.800
  4. Feet Skates (1pcs): Rp 27.300

 

Link Pembelian ?

Nah saya gk mau share soal ini karena saya gk berafiliasi dengan seller 😀

Silahkan cari di online store yang penjualnya dari china dengan mengunakan kata kunci yang relevan.

 

Akhir Kata

Disini saya cuma mau share bahwa apa yang saya share di atas itu mungkin loh untuk dilakukan, bahkan disini saya tidak share gimana cara instalasi/pemasangannya kan 😀

Kalau mouse gaming sejuta umat ini sudah cukup memenuhi kebutuhan kamu, tidak perlu pakai mouse gaming high end seperti G-Pro, dsb. Kamu bisa upgrade kok dengan biaya yang relatif terjangkau.

Ubahan ini mengatasi beberapa masalah umum pada mouse ini yakni grip yang licin ketika tangan berkeringat, masalah double click karena switch yang cepat rusak, kabel yang rawan putus, handling yang kurang gesit, dan konektifitas konektor yang kurang baik.

 

Semoga bermanfaat 🙂


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified