L

Tutorial Lengkap Cara Pasang Spakbor Variasi ala Ninja di Motor Matic


Bismillahirrohmanirrohim


Spakbor Variasi Vario 125i: Depan

Spakbor Variasi ini sudah lama ingin saya pasang di Old Vario 125i saya, hanya saja kebutuhannya masih belum ada, hanya sebatas ingin, sehingga urung saya realisasikan, karena saya dalam modifikasi harian selalu mengutamakan prinsip sesuai kebutuhan, sehingga modifikasi bisa elegan dan tidak alay.

Sampai ketika saya sudah menikah, saya pun sudah tidak “bonceng angin” lagi, sudah ada istri yang selalu dibonceng hampir setiap kemana-mana.

Maka saya pun menyesuaikan setting suspensi depan dan belakang menjadi lebih empuk, karena sekarang lebih mengutamakan kenyamanan daripada stability, mantapnya meski empuk, karena shock depan dan belakang sama-sama empuk maka kestabilan ketika kecepatan tinggi dan cornering tidak ada masalah, ini tidak seperti ketika shock belakang masih keras sedangkan shock depan empuk, sangat berbahaya ketika cornering.

Nah dampak negatif satu-satunya dari ubahan settingan keempukan shock menjadi lebih empuk ini adalah spakbor standard sudah tidak ideal lagi digunakan, selalu mentok ban yang notabene juga ban tapak lebar/gambot.

Maka solusinya adalah menggunakan spakbor variasi, dan yang paling kece adalah ala ninja 😀

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



×
SSL Verified