L

Tipikal Netizen Wanita dan Pria dengan Lawan Jenis di Internet


Bismillahirrohmanirrohim


Ilustrasi Sisi Gelap Facebook

Saya bersyukur karena environment dia (Kekasih saya) di Pondok Pesantren sehingga dia secara alami tidak menjadi Netizen, benar-benar Offline meskipun teman-temannya eksis di Social Media. Meski secara langsung itu membuat LDR (Long Distance Relationship) ini begitu menyiksa batin.

Karena sob, saya tau betul Netizen Jomblo adalah The Collector !, apa yang dikoleksi ?, Foto-foto Cewek Cantik !

 

Lalu Gimana dengan Saya yang Eksis di Internet ?

Kesannya gk adil banget gitu yah sob 😀

Sungguh saya katakan, para wanita di Internet tidak pernah godain saya, karena saya tau, wanita adalah tipikal “Fisher” (Pemancing), sedangkan pria adalah tipikal “Hunter” (Pemburu).

Wanita akan menebar umpan di Social Media berupa foto-foto terbaiknya yang sudah melalui banyak tahapan untuk membuatnya. Bahkan ada yang rela tampil Porno di Social Media demi menarik perhatian “Predator”.

Sebagian dari mereka itu meskipun ada yang sudah jadi Bini Orang, tapi mereka tidak pernah ngajak Suaminya foto bareng, entah apa alasannya, bahkan ada Bini Orang yang ngaku Janda di Social Media.

Dan akan selalu ada Pria-pria Netizen Jomblo (Atau berkelakuan seperti Jomblo) yang akan terkena umpan tersebut, dan selalu Save As umpan tersebut sebagai Trophy karena pada dasarnya mereka masih tipikal “Hunter”, tindakan mereka yang menggoda Netizen Wanita adalah naluri “Hunter” mereka selain mengkoleksi Trophy dari setiap buruan mereka (The Collector), tapi secara tidak langsung mereka terkena umpan dari Netizen Wanita yang notabene tipikal “Fisher”.

Artinya, selama Netizen Pria tidak terkena/mengabaikan umpan dari Netizen Wanita, maka tidak akan menggoda wanita lain di Internet.

Kecil kemungkinannya Netizen Pria digodain oleh Netizen Wanita, justru sebaliknya.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified