L

Lepas dari Social Media, Saya Sadar Bahwa Saya Tidak Punya Teman


Bismillahirrohmanirrohim


Saya Tidak Di Facebook

Saya awalnya enggan sekali Curhat di Blog saya ini, tapi apalah gunanya Personal Blog jika saya tidak bisa menulis curahan hati saya di Blog saya ini bukan ?, setidaknya Blog ini bisa menggantikan Facebook dan justru menjadi pengganti yang lebih baik, karena di Facebook, Postingan lama akan tenggelam ke dasar Timeline, sedangkan di Blog, Postingan lama akan tetap Eksis di Search Engine Result Page (SERP), tergantung Keyword Pencarian.

Judulnya ngenes banget ya ?, tapi tenang, saya punya teman kok, tapi karena Social Media, saya merasa seperti tidak punya teman lagi di Dunia Nyata, karena teman-teman saya masih terjebak di Dunia Maya 😀

Kita sekarag memang memasuki Era Social Media. Sama seperti Smartphone yang merupakan “All In One Solution”, Social Media juga demikian. Facebook misalnya, apa yang tidak bisa kita lakukan di Facebook ?, bahkan Instagram saja sejatinya adalah milik Facebook.

Saya adalah Netter yang sudah Online sejak Facebook belum ada, saya tau Behavior Facebooker dulu dan sekarang itu berbeda. Saya tau rasanya ketika Dunia ini dengan dan tanpa Facebook.

Twitter ?, Itu something else, faktanya kolega saya bukanlah pemain Twitter, dan saya sangat berhati-hati dengan Twitter, kenapa ?, salah bicara sedikit saja, meskipun niatnya bercanda, kamu bisa kena yang namanya CyberBullying, dan Hidupmu bisa hancur !

Lagipula saya bukan tipikal orang yang “Latahan”, mengikuti Trend itu bukan gaya saya, sedangkan Anda tau sendiri Twitter tanpa ngikutin Trending Topic itu bakalan “Basi”. Dengan mengikuti Tagar (Hashtag/#) yang sedang ramai dibicarakan orang, maka Anda akan eksis di Dunia Twitter, karena ketika Hashtag itu ditelusuri, Kicauan Anda bisa ditemukan orang lain, dan hasilnya bisa saja orang itu memfollow Anda.

Saya di Twitter seperti Nobody yang ngomong sama tembok 😀

Siapa saya coba ?

Twitter itu cocok untuk Public Figure, Artis, Aktor, Politisi, dan semua orang-orang yang memang pantas untuk difollow. Salah satunya orang biasa yang HyperActive di Twitter karena ngikutin Trending Topic. Oh no, saya bukan orang itu 😀

Anda tidak perlu berteman di Twitter untuk Be Connected !

 

Google Plus ?, apa lagi !, saya heran kenapa Google Plus itu sepi, padahal banyak orang Indonesia yang memiliki Akun Google karena memiliki Android Device ?

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified