L

Penjelasan Lengkap Tentang Semi Dedicated Hosting


Bismillahirrohmanirrohim


Value Added Service Lainnya pada Semi Dedicated Hosting

Selain syarat mutlak diatas yang sudah saya jelaskan, maka tentu saja Value Added Service lainnya juga lebih mantap daripada CloudLinux Shared Hosting biasa.

Seperti Daily Backup pada R1Soft Backup yang digenerate 2x dalam 1 Hari, limit jumlah sendmail per jam yang lebih banyak, top priority support, dsb

 

Tanyakan kepada Provider Bersangkutan

 

Lain provider tentu lain juga defenisinya, jangan heran jika ada provider lain yang menggunakan istilah Semi Dedicated justru pada produk/layanan VPS dari mereka, jangankan Semi Dedicated, istilah Cloud Hosting pun juga banyak dimaksudkan untuk menyebut produk/layanan Cloud VPS dari provider tersebut.

 

Kesimpulan

Blog saya minta upgrade spesifikasi karena membludaknya Traffic Blog ini baik itu Direct Visitor maupun Organic Visitor, dan juga meningkatnya Page Views serta menurunnya Bounce Rate dari Blog ini berdasarkan statistik di Google Analytics.

Meski tarif sewanya relatif lebih mahal, itu sebanding dengan spesifikasi dan value yang saya dapatkan.

Seandainya ini adalah 5 – 10 tahun yang lalu, tentu blog saya ini sudah harus pindah ke VPS, tapi sekarang sudah berbeda 😀

VPS digunakan ketika kebutuhan sudah lebih dari sekedar Web Hosting !

Maka, Semi Dedicated adalah opsi paling ideal daripada VPS untuk menghandle blog dengan traffic besar atau biasa disebut High Volume Traffic tapi dengan kelebihan ala Shared Hosting yang banyak fitur premiumnya.


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified