L

Akibat Motor Dijadikan Subjek Penelitian dan Modifikasi


Bismillahirrohmanirrohim


Honda Vario: Old 125 dan New 150 PGM-FI

Saya adalah Rider yang menjadikan Sepeda Motor menjadi Subjek Penelitan saya, Track Record-nya masih abadi sampai saat ini di Forum, seandainya Akun Facebook saya tidak hilang, maka tentu akan banyak konten bermanfaat yang bisa dibaca, berdasarkan riset yang saya lakukan dan saya share di Facebook.

Tentu ada Suka dan Duka mengenai Hobi saya itu, maka Gambar diatas saya rasa sangat cocok untuk mengilustrasikan Artikel ini 😀

Duka yang paling utama, uang saya untuk riset habis tidak sedikit, bahkan uang itu bisa untuk beli satu unit Honda Vario 150 PGM-FI tanpa harus menjual Old Vario 125 PGM-FI, yah namanya Passion untuk Riset, uang berapa pun dihabiskan untuk memuaskan “Batin” (Nafsu).

Orang melihat saya sebagai orang yang “Jenius”, tapi jauh di dalam lubuk hati saya, saya menyebut diri saya sendiri adalah orang bodoh yang mau-maunya buang-buang uang untuk riset mandiri, padahal itu tugas para Engineer dari Produsen Sepeda Motor, itulah kenapa setelah Old Vario 125 PGM-FI rilis, tentu akan dirilis lagi New Vario 125 PGM-FI yang sudah menerapkan “Bug Fix” dari seri Old Vario 125 PGM-FI, bahkan Upgrade besar-besaran di seri New Vario 150 PGM-FI.

Diatas adalah gambar Honda Vario Old 125 dan New Vario 150 PGM-FI !

Jujur saja, Honda Vario Old 125 adalah punya saya, dan New Vario 150 PGM-FI adalah punya adik saya.

Karena itu, saya bisa menikmati Honda Vario 150 PGM-FI juga pada akhirnya, minimal memakai dan memaintenance-nya 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified