L

Perlu Anda Ketahui, Inilah Alasan Saya Tidak Lagi Pasang Anti-adBlock !


Bismillahirrohmanirrohim


Bagi saya, iklan adalah informasi tambahan untuk pembaca, namun berupa penawaran produk atau jasa. Itulah kenapa saya hanya memasang Ads Network yang menampilkan iklan yang relevant.

Sebelum saya diterima menjadi Publisher Google AdSense, saya rela menggunakan Chitika yang merupakan partner Google AdSense yang disebut AdExchange, artinya ketika saya menjadi Publisher Chitika, maka iklan yang muncul adalah iklan Google AdSense. Itu saya lakukan ketika Blog saya ini belum layak menjadi Publisher Google AdSense, sehingga Chitika hanyalah sebuah alternatif, hanya Google AdSense-lah Ads Network utama di Blog saya ini.

Tapi Chitika tidak menghitung klik, jadi hanya murni CPM (Cost Per Million) saja, dengan Rate yang sangat-sangat kecil !, padahal Google AdSense sudah secara resmi mendukung Bahasa Indonesia, tapi Chitika masih US/EU Traffic Oriented !

Demi Allah saya katakan, itu saya lakukan hanya karena ingin memberikan informasi tambahan kepada pembaca Blog saya dalam bentuk penawaran produk dan/atau jasa. Bahkan saya tidak mendapatkan apa-apa dari Chitika, selama menjadi Publisher mereka, karena Rate CPM yang sangat-sangat kecil dan tidak dihitungnya klik iklan (saya yakin banyak yang mengklik iklan kok).

Alhamdulillah, sekarang Allah menggantikannya dengan yang lebih baik, yakni langsung menjadi Publisher Google AdSense 🙂

 

Saya sih menulis sesuai Passion saya dan Mood saya, tidak ada target apa pun yang ambisius. Ada banyak ide-ide tulisan yang ingin saya tuangkan ke dalam artikel di Blog saya ini, namun karena keterbatasan saya baik itu Passion, Waktu, Tenaga, Pikiran, dan Mood, maka seringkali ide-ide briliant itu hanya menjadi draft saja, baik itu di Blog ini maupun masih di dalam otak saya 😀

 

Akhir Kata

AdBlock Notifer = Okkay !

Anti-adBlock = Big No !

Invalid Click = HARAM !


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified