L

Perlu Anda Ketahui, Inilah Alasan Saya Tidak Lagi Pasang Anti-adBlock !


Bismillahirrohmanirrohim


Alhamdulillah 🙂

Ketika saya gagal di percobaan pertama dengan akun yang lain, saya pun memutuskan untuk stop maksain diri untuk mendaftar Google AdSense, dan saya pun menghapus secara total semuanya, termasuk Google Account yang didalamnya ada Account Google AdSense itu.

Makanya, saya katakan bahwa saya langsung diterima menjadi publisher Google AdSense tanpa review kedua, karena secara teknis saat itu saya hanya satu kali mendaftar dan langsung diterima hanya saat proses review tahap pertama saja, yakni memasang Page-level Ads di Header yang berfungsi sebagai Tracking dan Validasi kepemilikan Domain.

Jadi, ketika saya memurnikan niat untuk ngeblog tanpa pamrih, justru Allah kasih saya rizki !

Terus terang, ketika saya mencoba mendaftar Google AdSense lagi, itu niatnya murni hanya mencoba saja, menguji coba apakah optimasi Blog saya selama 6 bulan terakhir ini sudah Google AdSense Friendly atau belum ?, dan Alhamdulillah lulus 🙂

 

Ketika menjadi Publisher Google AdSense, tidak lantas menjadikan saya lebih parah lagi menggunakan Anti-adBlock atau AdBlock Notifer, oh tidak !

Saya justru memutuskan untuk tidak memasangnya lagi, karena seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, rizki itu Allah yang atur, dan penggunaan AdBlock adalah hak asasi manusia !


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified