L

Perlu Anda Ketahui, Inilah Alasan Saya Tidak Lagi Pasang Anti-adBlock !


Bismillahirrohmanirrohim


Memurnikan Niat Ngeblog

Saya yakin, rejeki sudah Allah atur, jadi ngapain maksa ?

Tujuan utama ngeblog saya adalah sharing informasi yang Insya Allah bermanfaat kepada sesama 🙂

Soal Monetize, tentu saja ada, dan itu Allah yang atur mengenai segala sesuatunya !

Dan saya tau dan sadar betul bahwa AdBlock adalah termasuk hak setiap manusia loh, sama halnya ketika seseorang memilih tidak mengklik iklan PTC di sebuah Website, maka penggunaan AdBlock adalah karena pilihan dia untuk tidak menampilkan iklan CPM dan PTC sekaligus.

Ingat, ada jenis iklan CPM yang sangat mengganggu seperti PopUnder, Pop-up, Interstitial, New Tab, dsb yang dikit-dikit bikin Mobile Device jadi getar diiringi pesan kalau Smartphone kena virus.

Itu sungguh menyebalkan, dan tidak sedikit tudingan miring pada Blog/Website yang menerapkan iklan sampah seperti itu, yakni dikatakan Website-nya banyak mengandung virus. Dan itu bisa bikin orang kapok untuk balik lagi.

 

Saya terus terang saja pernah bermain dengan iklan sampah seperti itu, tapi tidak lama, karena langsung saya hilangkan dari Blog saya ini. Hey, ini Blog Pribadi, bukan situs ilegal content macam online streaming film bajakan, software bajakan, dsb. Orang akan kabur dan tak akan kembali lagi, berbeda halnya jika Website saja ini menyajikan “Gula” yang bikin “Semut” berkumpul, meski banyak “Sampah” disekitarnya.

 

Bahkan, karena saya memurnikan niat saya ngeblog, Saya Diterima Menjadi Publisher Google AdSense secara Langsung tanpa Review Tahap Ke-2 !

Terlepas dari hal teknis yang memungkinkan hal itu, yang disinyalir memang Google lagi baik hati saat itu, terbukti banyak Blog yang secara konten tidak memadai dan secara umur Blog masih muda, tapi diterima menjadi Publisher hanya sekali daftar saja.


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified