L

Perlu Anda Ketahui, Inilah Alasan Saya Tidak Lagi Pasang Anti-adBlock !


Bismillahirrohmanirrohim


Jadi, Buat Apa Pasang Anti-AdBlock ?

Ilustrasi Anti-adBlock

Ilustrasi Anti-adBlock

Anti-adBlock itu sebutan yang lebih extreme dari sekedar AdBlock Notifer, karena kalau sudah Mode Anti-adBlock, maka sebelum AdBlock dinonaktifkan atau Domain Blog tersebut dimasukkan ke Whitelist, maka konten tidak akan bisa dibaca oleh pengunjung !

Perbedaannya hanya pada tersedia atau tidaknya opsi untuk menutup Notifikasi seperti Screenshoot diatas tanpa perlu menonaktifkan AdBlock.

Jujur, dari banyak netizen yang membicarakan perihal itu, selalu mengatkan “Jika ada Website yang menggunakan Anti-adBlock, maka saya akan klik tombol Back atau Close Tab, dan cari Blog/Website lainnya” !

Ada juga yang memilih mengakali, yakni “Jika mereka pakai Anti-adBlock, ya saya pakai Anti-adBlock Killer :D” !

Perlu sobat ketahui, “Anti-adBlock KIller” itu semacam Script atau Tools yang sesuai namanya, bisa mematikan Anti-adBlock pada Website yang menerapkan itu, sehingga konten bisa dibaca meskipun seluruh iklan tidak tampil (Blocked).

Nah Anti-adBlock Killer ini lumayan banyak digunakan Netizen, terbukti ketika saya pernah mengaktifkan Mode Anti-adBlock pada Blog saya ini, tetap saja menurut statistic Blog saya, Anti-adBlock itu berhasil dibaypass, dan jumlah Page View-nya lumayan banyak, artinya banyak yang pakai Anti-adBlock Killer 😀

Saya mengaktifkan Mode Anti-adBlock hanya sebentar saja dan hanya bertujuan untuk percobaan saja 😀

Sekali lagi, buat apa pasang Anti-adBlock ?

Ending-nya hanya 2, kalau tidak mental/bounce rate meningkat karena organic visitor kabur semua saat melihatf notif yang menyuruh mereka menonaktifkan AdBlock, ya mereka pasang Anti-adBlock Killer 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified