L

Pengalaman Menggunakan Jasa Ekspedisi dari Wahana Logistic


Bismillahirrohmanirrohim


Wahana Ekspedisi: Label Sticker

Saya sudah tau jasa ekspedisi Wahana Logistic ini sudah lama, tapi baru kali ini saya menggunakan jasa ekspedisi paket dari Wahana ini.

Eagle Eye: Lensa dari SampingCeritanya, saya order Eagle Eye COB di Tokopedia, tapi saya beli pas-pasan 6 pcs, semuanya normal, dan berfungsi dengan baik, quality control sangat bagus, tapi ketika proses pemasangan, rupanya saat memasang (Bolt On) Eagle Eye di Headlamp saya, yang diputar itu Shell/Body-nya, bukan Baut Female-nya.

The Owl HID Projector by Lukmanul Hakim: Light On

Eagle Eye: ResistorAlhasil, saat Shell Eagle Eye diputar, kabel justru tertahan, jadinya resistor di dalam Eagle Eye terpelintir, short deh, kabelnya sampai terbakar sob !, fuse/sekring di fuse box bawaan motor saya tidak mampu mencegah insiden itu terjadi karena tahanan (Resistance) kabel pada Eagle Eye itu lebih rendah daripada tahanan pada sekring. Yah kabel Eagle Eye kan emang kecil banget, apalagi jarak dari fuse box ke Eagle Eye juga jauh. Sepertinya memang perlu pasang sekring jenis tube 0,2A langsung di kabel Eagle Eye nih 😀

 

Nah, karena saya belinya pas-pasan 6 pcs, saya perlu order lagi dong ya ?, ya jelas lah 😀

 

Karena Eagle Eye ini di kota saya (Toko Offline) dijual dengan harga cukup relatif mahal, sedangkan jika saya order secara online, saya bisa dapetin dengan harga jauh lebih murah. Terakhir saya beli, 1pcs dihargai 10rb rupiah saja, sedangkan jika beli Offline di kota saya, itu 1pcs bisa 40rb – 50rb dan dijual 2pcs (Sepasang). Bayangin tuh 😀

Saya order 2 pcs Eagle Eye COB lagi pada penjual yang sama, dan agar tidak kebangetan kecilnya orderan saya, sekalian saya beli 2 pcs Helmet Net berpengait untuk mengamankan helm ketika ditaroh di atas jok motor dari potensi terjatuh (Saya pakai Spion Tomok, tidak ideal untuk meletakkan helm), dan meski hanya mengaitkannya ke jok, tidak ada kunci pengaman, tapi cukup solid dan ngepress, jadi maling pun perlu effort lebih untuk ngambil (Daripada diletakkan begitu saja di atas jok), dan terlanjur diamuk masa 😀

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified