L

Pengalaman Menggunakan Beon Managed WordPress Hosting


Bismillahirrohmanirrohim


Beon WordPress Hosting

Dari semua Managed WordPress Hosting yang ada di Indonesia, cuma satu yang bikin banyak Blogger WordPress.org Self Hosted merasa penasaran, yakni WordPress Hosting dari Beon.

Karena Beon WordPress Hosting tidak memberikan Trial Account 😀

 

Dengan Harga yang relatif lebih mahal, apa sih kelebihannya ?. Uniknya, cuma Beon yang mengintegrasikan Plesk kedalam Client Area. Tapi tetap memberikan akses Full ke Plesk juga di Tab/Window lain di Browser yang bisa Login langsung melalui Client Area (Passwordless).

Memang halaman preview yang disediakan oleh pihak Beon dirasa kurang informatif mengenai hal teknis, bagi sobat yang penasaran, sebenarnya bisa ditanyakan langsung melalui Live Chat, tapi disini, saya akan share pengalaman saya mencoba Managed WordPress Hosting dari Beon.

 

Tentang Beon

Beon.co.id (Be On), adalah “Saudara”nya JagoanHosting yang menjadi Spesialiasi Unlimited Shared Hosting di Indonesia, karena di JagoanHosting tidak ada Unlimited Hosting, lebih tepatnya tidak menyediakan.

Mengenai Usia dan Pengalaman tidak usah ditanya deh, menjadi salah satu Provider Web Hosting “Tua” dan Berpengalaman di Indonesia 😀

 

Menariknya, Beon juga menghadirkan Layanan baru yakni Managed WordPress Hosting !

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments

  • Ahmad

    Kalo niagahoster gimana gan? Aku pengen nyobain hosting disana. Dan banyak yang rekomendasiin dan bilang kalo hosting disana bagus

    • Review NiagaHoster bisa Klik Disini gan 🙂

      • Ahmad

        Oke gan, makasih. Aku baca-baca dulu biar makin mantep pake hosting niagahoster 🙂



×
SSL Verified