L

Beginilah Kondisi Knalpot R9 Misano Setelah 4 Tahun Pemakaian Tidak Pernah Ganti Gaspul !


Bismillahirrohmanirrohim


Cat Ulang Silencer

Selain header yang saya poles, bagian silencer juga saya cat ulang.

Service Knalpot R9 Misano: Sebelum Dicat Ulang

Jangan salah, warnanya bukan silver kok, itu adalah kondisi ketika silencer sudah saya hilangkan cat bawaannya menggunakan paint remover.

Bagian side cover saya pasang untuk simulasi bagaimana kalau silencer ini warna silver saja ?

Service Knalpot R9 Misano: Pengecatan Ulang

Tapi ternyata saya masih suka yang warna hitam 😀

Saya coba pakai cat Hi-Temp merek Samurai.

Service Knalpot R9 Misano: Final

Bagi yang notice kenapa baut side cover-nya beda, ya karena saya modif 😀

 

Akhir Kata

Saya susah move on dari knalpot R9 Misano, saya sudah coba hunting knalpot lain tapi belum ada yang cocok.

Masalahnya pihak R9 tidak bisa saya hubungi, email saya tidak dibalas, chat saya di Facebook tidak dibalas, tapi saya males hubungi via telpon 😀

Saat ini knalpot R9 Misano ini sudah saya rakit lagi apa adanya dan sudah saya pakai harian lagi, mungkin 6 bulan lagi atau 1 tahun lagi akan saya bongkar lagi untuk ganti gaspul baru, tergantung sampai berapa lama konsistensi suara dan performanya.

Semoga ketika service selanjutnya saya sudah mendapatkan solusi mengenai saringan knalpot yang rusak itu.

Saya menolak untuk beli knalpot baru, karena saya belum ada yang cocok dengan tipe dan merek lain, dan akan lucu jika saya beli knalpot R9 Misano baru lagi.

Semoga pihak R9 memahami posisi saya sebagai pengguna setia, yang mengharapkan tersedianya spare part jika ada bagian knalpot yang mengalami kerusakan.

Dulu pernah saya komplain soal per slip-on yang tidak cocok, saya dapat per yang terlalu besar, dulu pihak R9 mudah dihubungi, saya dikirimi per slip-on baru yang cocok, ongkir mereka yang tanggung loh. Sekarang kok susah dihubungi ?

Soal Nut Rivet, saran saya sih dilas saja di bagian dalam, masih menggunakan nut rivet, tapi pemasangannya diperkuat dengan cara dilas, kan nut rivet-nya juga pakai bahan aluminium.

 

Dewaweb - Cloud Hosting Terbaik !

Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



WordPress Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *