L

QWords Cloud Web Hosting: Performa Lebih Tangguh


Bismillahirrohmanirrohim


Paket Baru QWords Web Hosting

Artikel preview kali ini saya buat karena banyaknya request kepada saya untuk mereview QWords Web Hosting Non-WordPress Hosting, karena sebelumnya saya sudah mereview QWords WordPress Hosting disini.

Tapi karena yang namanya review itu harus menggunakannya terlebihdahulu, maka kali ini saya hanya menuliskan artikel preview saja, yakni analisa mengenai produk/layanan Cloud Web Hosting “Umum” dari QWords, penasaran ?

 

Cloud Hosting Teknologi Terbaru dengan Spesifikasi Tinggi

Berdiri pada Juli 2005, QWords saat artikel ini saya tulis berarti sudah berusia 12 Tahun !

Usia yang sudah tidak muda lagi dari sebuah Hosting Provider, itulah kenapa QWords menjadi Hosting Company yang sangat berpengalaman di bidangnya.

Pelajari sejarah QWords disini.

Research and Development

QWords merancang dan meracik layanan bukan berdasarkan hawa nafsu, emosi dan ikut-ikutan trend seperti tipikal startup hosting provider saat ini, tapi QWords benar-benar meraciknya berdasarkan hasil Research and Development yang mereka lakukan selama mereka berbisnis, sehingga QWords memiliki ciri khas “Citarasa” sendiri yang unik.

Nah pada Juli 2016, QWords melakukan Upgrade pada lini Web Hosting “Umum”nya !

Kenapa disebut “Umum”, karena untuk kebutuhan khusus yakni untuk CMS (Content Management System) WordPress, pihak QWords sudah menyediakannya.

Menariknya, meski dimaksudkan untuk Non-WordPress, spesifikasi LVE Limit-nya tidak bisa dianggap remeh loh sob 😀

 

Yupz, sekarang QWords sudah menggunakan teknologi terbaru yakni CloudLinux Operating System (OS).

Nah hebatnya, QWords sangat-sangat informatif sekali mengenai produk mereka, Product Knowledge dari QWords untuk Customer saya acungi jempol loh sob, kenapa ?

Karena QWords menyediakan Data Sheet !

Ini unik, saya belum pernah menemukan Hosting Company yang merilis PDS (Product Data Sheet) kepada publik.

Anda bisa mendownload-nya disini.

 

Saya sampai bingung mau nulis apa disini, karena overall pihak QWords sudah sangat detail sekali memberikan informasi mengenai produk mereka kepada kita. Dan Fast Response 24/7 Live Chat di QWords pun siap sedia melayani pertanyaan mengenai produknya.

Benar-benar cocok untuk calon customer yang bawel banyak tanya dan kritis seperti saya 😀

Yah seperti ketika saya menentukan produk oli mesin terbaik untuk mobil dan motor saya, tentu saya akan mencari PDS-nya dulu untuk mengetahui beberapa properties terkait produk oli yang ingin saya gunakan. Saya tidak menyangka pada produk Web Hosting pun juga ada PDS-nya 😀

 

Maka QWords menjadi yang pertama menurut saya yang menyediakan PDS dan segala informasi terkait layanan mereka kepada public, tentu tujuannya agar tidak terjadi yang namanya “Disinformation”.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified