L

Mengenai Entry Process dan Perlukah Limit Lebih dari 20 ?


Bismillahirrohmanirrohim


CloudLinux Web Hosting

Saya merasa perlu membahas ini, karena banyak kawan-kawan Blogger yang masih bingung apa itu Entry Process yang pada Layanan Managed WordPress Hosting biasanya menjadi “Andalan” mereka.

Jika pada Shared Hosting Umum (General Purpose Web Hosting) biasanya Entry Process ini berkisar antara 10 sampai 20 Entry Process, maka pada Managed WordPress Hosting bisa jauh lebih banyak dari itu, yakni antara 30 bahkan sampai 800 Entry Process !

Tapi, tahukah sobat kalau itu hanya Gimmick Marketing saja agar Layanan Managed WordPress Hosting terkesan “High Spec” ?

Dan tahukan sobat kalau Limit sebanyak itu diperlukan karena Server tidak memiliki perlindungan yang baik terhadap serangan DDoS dan Fake/Spam Traffic ?

Angka 20 Entry Process yang saya masukkan kedalam Judul Artikel ini, itu karena mayoritas Web Hosting Non-Managed WordPress Hosting saat ini yang menggunakan CloudLinux sebagai Sistem Operasi Servernya, biasanya memberikan Limit sampai 20 Entry Process yang merupakan angka berdasarkan dari rekomendasi Best Practice dari CloudLinux sendiri (berdasarkan hasil Riset). Bahwa Limit 20 Entry Process adalah yang paling ideal.

Diluaran sana bahkan ada yang memberikan Limit Entry Process dibawah 20 😀

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified