L

Perawatan dan Pelumasan Kick Starter yang Benar pada Motor Matic agar Tidak Bermasalah Ketika Digunakan !


Bismillahirrohmanirrohim


Pelumasan Driven Gear Kick Starter

Driven Gear Kick Starter

Driven Gear Kick Starter

Tanda Panah Nomor 2 adalah bagian yang seharusnya kita berikan Grease, yakni dengan cara memasukkan Grease secukupnya pada Lubang tersebut. Sekali lagi, Tanda Panah Nomor 1 seharusnya tidak diolesi Grease. Ketika Driven Gear Kick Starter dipasang, Grease akan otomatis menyebar dan melumasi As Driven Gear Kick Starter.

Jika Kick Starter menjadi Keras karena Akumulasi Debu dan Pasir pada Gear Kick Starter akibat penggunaan Grease, Maka jika Kick Starter menjadi Macet, itu karena Grease pada Lubang itu sudah kering, sehingga Driven Gear Kick Starter tidak bisa berputar dengan lancar.

Aki-aki jangan mikir ngeres yah 😀

Soalnya kalau dikasih Analogi/Perumpaan “Itu” pasti langsung paham 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified