L

Proteksi Konten dengan Menggunakan CSS tanpa JavaScript


Bismillahirrohmanirrohim


Menerapkan Fitur Premium dengan Gratis

Nah salah satu fitur premium yang justru lucunya bisa kita terapkan secara gratis adalah Proteksi menggunakan CSS, dalam hal ini mendisable fungsi marking text atau select text, termasuk juga CTRL + A (Select All) juga tidak bisa dilakukan.

Hebatnya, dengan menggunakan metode ini, kita bisa menerapkannya pada bagian-bagian tertentu saja pada website/blog kita, sehingga bagian-bagian lain masih bisa melakukan select text, misalnya pada bagian related post, judul artikel, dan bagian komentar.

Menjadi fitur premium karena disable select text menggunakan CSS tidak memaksa semua elemen di seluruh halaman tidak bisa melakukan select text seperti yang saya sebutkan diatas.

Dan tentu saja karena menggunakan plugins lebih praktis tanpa menyentuh kode 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified