L

Minum Yakult Kok Pakai Sedotan ?, Itu Sedotan Punya Produk Lain Loh !


Bismillahirrohmanirrohim


Property of Lukmanul Hakim Watermark V2

Sekarang ini saya sudah memulai usaha depot isi ulang air minum yang sekaligus toko kelontong, yang pastinya menjual produk Yakult.

Nah, selama saya berjualan Yakult, saya heran kenapa sedotan kecil yang notabene punya produk lain itu selalu habis, padahal produk yang ngasih sedotan itu di paket penjualan masih banyak stocknya di kulkas/showcase.

Produk yang menyertakan sedotan kecil yang tajam itu adalah produk-produk minuman kemasan gelas plastik ukuran 200’an mL.

Setelah saya amati, ternyata konsumen atau pelanggan Yakult di toko saya mengkonsumsi Yakult menggunakan sedotan punya produk lain itu.

Memang sedotan-sedotan itu saya sediakan dalam wadah khusus yang mana pelanggan bebas mengambilnya.

Sebenarnya sedotan yang salah satu ujungnya dipotong runcing/tajam itu sering gagal juga ditusukkan ke kemasan minumannya, jadi pelanggan seringkali mengambil sedotan baru, tapi persentasenya cukup kecil, sehingga jumlah sedotan yang disertakan produsen produk bersangkutan Insya Allah cukup.

Gagal itu karena salah teknik saja, mestinya kemasannya agak diremas (tapi jangan berlebihan), barulah sedotan itu ditusukkan, jika gagal, bagian tajamnya patah, tidak masalah, cukup tusukkan saja bagian yang tidak tajam dari sedotan tersebut.

Ini memang lucu, justru sedotan model begitu lebih baik ditusukkan menggunakan bagian yang tidak dipotong runcing/tajam, karena bagian yang runcing itu justru menjadikan ujung sedotan menjadi lemah.

Menjadi tidak cukup alias habis, justru ketika pelanggan/konsumen Yakult yang menggunakan sedotan punya produk lain itu.

Saya miris, karena pelanggan/konsumen Yakult itu sama saja atau bisa saja disebut mengambil hak orang/konsumen lain !, yakni konsumen produk lain yang jelas-jelas produk tersebut menyertakan sedotan-sedotan itu dalam paket penjualan.


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified