L

Hemat Biaya Domain .id dengan Menjadi Reseller Langsung dari Registrar


Bismillahirrohmanirrohim


Bangga Pakai Domain .iD

Artikel ini murni hanya Log saya saja yang baru terpikir bahwa untuk jangka panjang sebaiknya saya langsung saja naik level menjadi Reseller langsung dari Registrar Domain .id yang Terakreditasi dan Diakui oleh PANDI (Pengelola Nama Domain Indonesia).

Soalnya lumayan banyak juga saya memiliki domain apapun.id, tidak cuma .id saja 😀

 

Sistem Slab/Deposit Lebih Murah

Saat artikel ini saya publish, harga renewal domain .id flat Rp 250.000/Tahun di hampir semua Hosting Provider di Indonesia, tidak ada yang berani menjual dibawah harga itu, kalau lebih tinggi dari harga itu sih banyak, ada yang jual Rp 500.000/Tahun kok sampai sekarang, hosternya pengen untung gede 😀

Mereka tidak berani menjual dibawah Rp 250.000/Tahun karena itu adalah harga minimum terendah yang diperbolehkan, jika lebih mahal dari itu silahkan, lebih murah ya melanggar ketentuan.

Soalnya terus terang saja harga dari Registrar memang lebih murah dari itu, anggap saja harga modal lah sebutannya 🙂

Saya tidak akan sebut harga, silahkan cek sendiri di Website Registrar, dan saya juga tidak sebut Registrar mana yang saya pilih 😀

Harga domain .id memang masih labil dan mengkhawatirkan, makanya masih banyak hosting provider yang belum berani memasukkan domain .id ke dalam daftar domain gratis yang dibundling dengan paket hosting.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified