L

Mengatasi Masalah Hueman Theme Customizer


Bismillahirrohmanirrohim


Hueman Theme: Preview

Hueman adalah Theme Gratisan yang sangat-sangat powerful, apalagi Versi Pro-nya. Dan yang menjadi kelebihan Hueman Theme adalah Hueman Addons yang termasuk di dalamnya adalah Advanced Theme Customizer.

Tapi saya pribadi sering mengalami masalah dengan Theme Customizer dari Hueman ini, yakni pada proses meload keseluruhan halaman dan fitur-fitur Customizer-nya, dan yang lebih membuat saya kesal adalah CPU Usage pad Komputer saya menjadi tinggi !

 

Penyebab Masalah dan Solusinya

Masalah ini disebabkan oleh fitur Preview dari Customizer, fitur ini memang bagus untuk melihat perubahan yang kita lakukan sebelum diterapkan.

Tapi, fitur ini mudah terganggu oleh plugins lainnya, dalam hal ini yang saya pastikan adalah plugins Shareaholic !

Selain itu, Customizer ini juga akan bermasalah jika Rocket Loader pada CloudFlare diaktifkan !

Solusinya apa lagi kalau bukan menonaktifkan plugin Shareaholic dan mengonaktifkan Rocker Loader dulu sebelum menjalankan Customizer.

Perlu diketahui bahwa Hueman Customizer tidak ada masalah dengan Scripts Ads Network seperti Google AdSense.

Dan pastikan AdBlock dalam posisi Disable agar Customizer berfungsi dengan baik.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified