L

Inilah Perbandingan Tutup Galon yang Bagus dan yang Jelek !


Bismillahirrohmanirrohim


Tutup Galon Bagus dan Jelek

Lawannya “Bagus” kan “Jelek” ya ?, hehe,,, memang diluar sana ada kok kualitas tutup galon yang memang jelek, tapi di artikel ini saya dapatnya sample tutup galon yang yaaa bisa dikatakan “Kurang Bagus” saja jika dibandingkan dengan tutup galon yang sebelumnya saya gunakan, karena dari segi kualitas material sudah cukup bagus, meski tidak sebagus tutup galon yang sebelumnya saya gunakan, tapi dari segi fitur memang bisa saya katakan jelek, ya, benar-benar jelek !

Tutup galon seperti ini tidak jelas mereknya apa, produksi mana, produksi siapa, manufacture-nya siapa, dsb. Maka dari itu kita harus jeli dalam memilih tutup galon berkualitas baik, dengan cost yang tidak mahal.

Sebagai pengusaha depot isi ulang air minum, tentu kita membutuhkan tutup galon, selain juga tissue sterilizer.

Tapi pernahkah Anda pikirkan seperti apa sih ciri-ciri tutup galon yang bagus itu ?

Tentu saja bukan apakah ada cetakan gambar pegunungan dan slogan ini itu di tutupnya 😀

Kalau tissue sterilizer sih simple saja, intinya bagi saya harus ada sedikit pre-cutting (coakan) pada ujung kemasan agar mudah disobek menggunakan tangan kosong. Karena umumnya isinya sama saja bagusnya, kertasnya sama-sama bagus, cairan alkoholnya sama-sama bagus dan cukup banyak. Tapi, ada memang tissue galon yang sulit dibuka kemasannya karena tidak ada pre-cutting, alhasil kita perlu memotongnya menggunakan gunting, pisau, bahkan digigit 😀

Untuk tissue sterilizer saya masih belum menemukan yang jeleknya, semua bagus saja, asalkan ada pre-cutting untuk memudahkan merobek kemasan menggunakan tangan kosong, tidak perlu pakai gunting atau pisau apalagi digigit 😀

Loh kok jadi bahas tissue galon ?, hehe,,, oke, anggap sekilas info saja, soalnya pembahasan itu tidak perlu dibahas dalam satu artikel khusus, makanya numpang lewat saja di artikel ini 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified