L

Cara Mudah dan Cepat Melepas Per Sentri Motor Matic


Bismillahirrohmanirrohim


Melepas Per Sentri

Siapa yang pernah melepas Per Sentri menggunakan Obeng Min atau Tang ?, Daripada dicongkel, lebih baik ditarik 😀

Per Sentri atau Sentrifugal atau Clutch Spring adalah part yang cukup sulit dalam melepaskannya, karena posisinya yang terkait di masing-masing lubang pada Sepatu Kopling, dan memang perlu diakui bahwa Per Sentri itu Keras bro 😀

Maka dari itu, disini saya akan Share Trik cara melepas Per Sentri dengan sangat mudah dan sangat cepat !

Konsepnya mudah saja, yakni tarik ke belakang, lalu ketika pengait Per Sentri sudah bebas dari lubang cantolannya, kemudian ubah arah tarikan menjadi ke arah ata.

Special Tool-nya cuma Tali Rafia 😀

Ya, Anda tidak salah dengar, Trik ini merupakan Trik paling umum dalam berurusan dengan Per yakni ketika melepaskannya. Baik itu Per Sentrifugal, Per Side Stand (Standar Samping), Per Center Stand (Standar Tengah), Per Knalpot Slip On, dsb

Untuk lebih jelasnya, saya sudah membuatkan Video-nya yang bisa Anda tonton langsung disini.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified