L

Disinilah Tempat Mendownload File Installer Update Produk Micosoft Secara Standalone


Bismillahirrohmanirrohim


Windows 10 Pro: Retail FPP Genuine Card

Mungkin, Anda yang sampai ke artikel ini juga berfikiran sama dengan saya, bahwa Windows Updater bawaan Windows 10 itu suck, menyebalkan, resource hungry !

Ya memang begitu, khususnya bagi pengguna yang masih menggunakan Harddisk Konvensional maupun SSHD, akan merasakan yang namanya Disk Usage 100%, kecuali pengguna SSD apalagi SSD NVme yang sudah tidak mengalami masalah tersebut.

Dalam beberapa kasus, kita lebih memilih untuk mendownload file installer-nya saja, lalu install secara manual dan offline, kita bisa mendownloadnya dengan menggunakan IDM atau FlareGet.

Tentu saja kita harus online agar bisa mengaksesnya dan mendownloadnya 😀

Pertama-tama akan saya share dulu link-nya, yakni di: https://www.catalog.update.microsoft.com

Namanya Microsoft Update Catalog, sesuai namanya situs itu berisi seluruh file installer yang normalnya diakses, didownload, dan diinstall oleh Microsoft Update bawaan Windows kita.

Tapi kita bisa mendapatkan file “Mentahannya” secara manual, bisa digunakan untuk mengupdate banyak PC sekaligus agar menghemat Bandwidth/Quota Internet, dan kebutuhan lainnya.


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified