L

Faktanya Inilah Komponen CVT Motor Matic yang Bisa Dicuci pakai Air


Bismillahirrohmanirrohim


V-Belt

Penghubung antara Primary Sheave dan Secondary Sheave adalah V-Belt, untuk komponen yang satu ini sangat boleh dicuci pakai air sabun.

 

FAQ

Berikut adalah pertanyaan yang mungkin terbesit di pikiran pembaca:

 

Bolehkah Membersihkan Menggunakan Alkohol ?

Jangan berlebihan 😀

Alkohol harganya lumayan loh, dan worthless juga digunakan untuk membersihkan komponen CVT, bahkan dalam beberapa kasus bisa menyebabkan korosi pada bagian tengah Variator Dry Lubricant dan Bushing Variator.

Penggunaan tissue kering sudah cukup ampuh menyerap residu minyak pada komponen CVT.

Daripada buang-buang alkohol yang seharusnya untuk sterilisasi luka pada tubuh, lebih baik cuci pakai air sabun saja komponen tersebut 😀

Jangan campurkan alkohol ke dalam minuman yah, nanti mabok 😀

 

Bolehkan Membersihkan Menggunakan Bensin ?

Di awal artikel sudah saya sebutkan sebaiknya jangan, karena bensin adalah minyak, dan meski mudah menguap, bensin tetap meninggalkan residu minyak di permukaan komponen CVT.


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified