L

Begini Ternyata Ketika Alarm Sepeda Motor Rusak !


Bismillahirrohmanirrohim


Alasan Lebih Memilih 1 Way Alarm System

Berdasarkan pengalaman saya, berikut yang saya pertimbangkan untuk tidak menggunakan 2 Way System lagi dan beralih ke 1 Way System:

Jarak Remote ke Motor Masih Memungkinkan Mendengar Sirene Alarm dari Motor

Ya, jarak remote ke motor menurut saya termasuk pendek ya, tidak sesuai klaim pihak penjual, sehingga saya mengalami dan memastikan bahwa 2 Way System ini useless !

Buat apa remote alarm berbunyi dan bergetar jika toh saya bisa dengar bunyi alarm motor yang terparkir di teras rumah ?

Dan ketika saya menjauh dari motor sampai alarm di motor tidak terdengar lagi justru malah remote tidak bereaksi apa pun ketika alarm di motor berbunyi karena sinyal sudah terputus !

Jadi fungsi 2 Way System ini maaf saja, lebih cocok untuk orang yang bermasalah pada pendengaran/telinga-nya, karena pada jarak cakupan remote pada modul saja tidak mendengar bunyi alarm di motor 😀

Bukankah ada kondisi dimana meski jarak dekat tapi suara tidak terdengar karena kita berada dalam ruangan tertutup ?

Sob, sinyal juga terpengaruh pada ruangan tertutup loh, artinya jika kita berada di ruangan tertutup sampai suara alarm di motor tidak terdengar lagi, maka remote juga tidak bereaksi karena sinyal terputus.

Lingkungan Sensitif dengan Maling Motor, Maka dari Itu Mereka Sigap Mengambil Tindakan

Maksud dari 2 Way System ini kan jika alarm di motor berbunyi, maka kita bisa cepat ke posisi dimana motor diletakkan untuk menggagalkan aksi pencurian.

Tapi saya sih tenang saja karena yang namanya maling motor itu sangat dibenci oleh masyarakat, bahkan bisa saja dibakar masa loh sob, tidak cukup dihajar sampai babak belur !

Maka ketika alarm aktif memang karena ulah maling, maka masyarakat akan memergokinya secara langsung karena motor yang alarm-nya berbunyi akan menyita perhatian masyarakat sekitar, tentu saja maling motor akan panik dan kabur.

Meskipun kita tidak mendengar bahwa alarm motor kita berbunyi karena ulah maling motor, tapi motor kita gagal dicuri karena maling motor kabur duluan atau ditangkap masyarakat 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified