L

Ketika Alarm Sepeda Motor Rusak


Bismillahirrohmanirrohim


MP Alarm: Module Zoom In

Sebelumnya sudah saya umumkan tewasnya MP Alarm 2 Way yang sudah 2 Tahun saya gunakan itu 🙁

Saya pun mengalami sensasi-sensasi aneh setelah sepeda motor saya secara teknis sudah tidak diproteksi oleh alarm system lagi !

Selama saya menggunakan alarm pada sepeda motor saya, rasa cemas sama sekali tidak ada ketika motor saya diparkir di depan rumah karena kalau ada apa-apa dia akan “Teriak” sendiri 😀

Nah ketika alarm rusak, saya merasakan kecemasan yang dulu sudah lama hilang itu 🙁

Bawaannya pengen selalu memasukkan motor ke dalam garasi saja, khususnya ketika tidur siang 😀

 

Maklumlah sob, motor saya kan ganteng, meski tidak seganteng saya sebagai pemiliknya, karena saya tidak mengorbankan diri saya cuma untuk modifikasi motor 😀

 

Tidak Akan Pakai 2 Way System Lagi

Saya juga sudah membuktikan bahwa alarm merk MP 2 Way System itu cuma bertahan kurang lebih 2 tahun saja di motor saya !

Dan itu kurang lama sob, masih lebih lama merk Vinyx yang bisa lebih dari 2 Tahun !

Meski Vinyx hanya 1 Way System.

Bagi yang belum tau, maksud dari 2 Way System adalah ketika alarm berbunyi, maka remote yang ada pada kita juga ikut berbunyi dan disertai getaran.

Sedangkan 1 Way System hanya alarm yang berbunyi, remote diam membisu 😀

Hal itu menyebabkan remote master 2 way system juga cepat rusak, apalagi versi remote master yang saya gunakan tidaklah waterproof.

 

Maka dari itu saya tidak akan menggunakan 2 Way System lagi, selain karena harganya mahal, fitur 2 Way System yang tidak sepadan, dan tidak saya butuhkan (Useless), ya karena tidak awet.

Powered by Dewaweb


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !

Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai


Disqus Comments



×
SSL Verified