L

Cara Mudah Menambah Kapasitas Dropbox, Legal, Lifetime, No Minimum Order, dan Terpercaya !


Bismillahirrohmanirrohim


Alasan Kenapa Perlu Jasa Menambah Kapasitas Dropbox

Anda yang sampai ke iklan lapak saya ini pasti sudah nyoba kan menambah kapasitas Dropbox dengan cara referral, entah itu invite atau link, dan bisa saya pastikan gagal dengan status “Waiting for Install” dan/atau “Ineligible” 😀

Maksud “Waiting for Install”

Maksudnya menunggu untuk instalasi software Dropbox Client dan mengkoneksikan akun.

Jangan Anda kira dengan mendaftarkan email kloning yang Anda buat saja itu sudah cukup, sama sekali tidak, karena syaratnya Anda harus menginstall Dropbox pada komputer Anda dan mengkoneksikan akun Dropbox tersebut.

Mudah ?, tidak !

 

Maksud “Ineligible”

Meskipun Anda berhasil satu kali menghasilkan penambahan kapasitas 500 MB, tapi selanjutnya bisa dipastikan tidak akan pernah bisa.

Karena sekali komputer itu terdaftar dan menghasilkan earning bonus 500 MB, maka selanjutnya dipastikan komputer itu tidak akan pernah bisa lagi digunakan untuk mendapatkan bonus 500 MB pada akun Dropbox lainnya, meskipun aplikasi/software Dropbox sudah diuninstall dan seluruh file yang berkaitan dengannya dihapus total.

Jadi untuk akun kloning selanjutnya tidak akan bisa lagi menghasilkan bonus 500 MB meskipun didaftarkan menggunakan referral Anda.

Itulah kenapa saya hadir memberikan solusi, sepadan kan ?, harga yang saya tawarkan sangat-sangat murah, coba bayangkan untuk expand dari 2 GB jadi 18 GB (+16 GB), maka Anda perlu mencari 32 komputer berbeda untuk diinstall software Dropbox Client dan mengkoneksikan setiap satu akun pada satu komputer 😀


Protected by DMCA ! Protected by Premium Copyscape !


Hi, Bagaimana Menurut Anda ?


Jadilah Pembaca yang Baik dengan cara meninggalkan Komentar pada setiap Artikel Bermanfaat yang sudah dibaca (•‿•)


Komentar adalah salah satu Faktor Penyemangat bagi seorang Blogger, termasuk juga saya. Sebagai bukti bahwa saya tidak sendirian disini, mengingat ada banyak sekali Viewer (Pembaca) Artikel di Blog saya ini. Tolong, jangan pergi begitu saja.


Tinggalkan Komentar Anda disini meskipun hanya sekedar menyapa saya, mari kita bangun Forum Diskusi di Kolom Komentar pada setiap Artikel di Blog ini.


Oleh karena itu, saya sudah menyediakan Fasilitas Comment System terbaik saat ini yakni Disqus Comments System untuk membangun Komunitas Komentator yang lebih Advanced lagi, tidak diperlukan Account Disqus untuk bisa berkomentar disini, Anda cukup memasukkan Nama dan Email saja, tapi saya sarankan untuk memiliki Account Disqus jika Anda sering berkomentar di banyak Blog yang menggunakan Disqus Comment System.

Mungkin Anda juga menyukai



Facebook Comments



Disqus Comments



SSL Verified